Mr JOMBANG, SEMUA BURUNG PARKIR DI RUMAH PADA 28 APRIL

Mr. JOMBANG JOGJA

Ikut Panitia Piala Sleman Vaganza, Burung Parkir di Rumah, Cek Data Ketersediaan Tiket

Mr. Jombang, dikenal sebagai pengorbit handal untuk beberapa jenis burung seperti cendet, kacer, dan murai batu. Selain burung milik sendiri, Jombang juga dipercaya mengurus burung-burung milik orang lain.

Beberapa burung ada yang masih dalam uji coba, biasa diturunkan di level-level lomba lokal, Latber – Latpres. Ada juga burung yang sejak beli memang sudah jadi, dan kerap turun serta juara di level lomba-lomba prestis nasional.

Semua jagoan itu, apakah milik Jombang sendiri, atau burung yang dititipkan dan biasa dikawal Jombang ketika lomba, tidak akan diturunkan di Piala Sleman Vaganza (28/4). “Kebetulan saya dapat amanah, ikut tugas jadi panitia.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Sebagai panitia, Jombang dan panitia lainnya pada dasarnya adalah melayani para peserta. “Burung-burung yang biasa saya turunkan, apakah itu burung saya sendiri atau milik orang lain yang saya rawat, semua istirahat, parkir di rumah. Sebagai panitia, kami sudah komit untuk tidak menurunkan burung,” tandasnya kepada burungnews.com, saat bertemu di event Galatama Murai Mania (17/3) di Monjali.

Sekali lagi, Mr. Jombang menegaskan bila semua burung yang biasa ia gantangkan, apakah itu miliknya atau punya orang lain, seperti cendet, kacer, dan murai batu, tidak ada yang turun di event Piala Sleman Vaganza.

“Burung saya jamin di rumah, tidak akan pernah dititipkan kepada teman atau lainnya. Insya Allah, apa yang saya omongkan dan janjikan, bisa dipegang.”

 

Mr JOMBANG, 28 APRIL PANITIA KOMIT TIDAK TURUNKAN BURUNG

 

Piala Sleman Vaganza, adalah event yang digelar oleh PBI Sleman, pada 28 April 2024. Lomba akan dilaksanakan di Garasi Arena, tepatnya di taman parkir Water Boom Jogja (dulu Jogja Bay), utara Stadion Maguwoharjo. Garasi Arena adalah salah satu gantangan termegah di blok tengah, yang sudah dilengkapi dengan piranti buka tutup elektrik, sehingga tidak akan ada saling tunggu ketika menggantang.

Semua kelas di Piala Sleman Vaganza 24-G, dengan ajuan terbuka blok dorong. Tiap juri secara mandiri dan tanpa komunikasi dengan juri lain maupun Korlap / IP, akan menunjukkan ajuan mentok (nilai 38) dengan cara menancapkan bendera di bawah burung yang dipilih, kemudian direkap untuk menentukan nominasi.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Hadiah yang ditawarkan di Piala Sleman Vaganza sangat menarik, 10 kali harga tiket. Ini adalah nilai hadiah yang lazim diberikan pada lomba 60-G. Bisa dikatakan, event 24-G tapi hadiahnya setara 60-G. Hadiahnya juga utuh tanpa potongan, berapa pun peserta. Event yang sangat aman, peserta tidak perlu saling lirik untuk menunggu penuh dulu baru memastikan partisipasinya.

Tak heran bila antusiasme mengikuti gelaran ini pun langsung melesat. Hanya dalam beberapa jam sejak dirilis pada hari Sabtu sore (16/3), sebagian besar tiket langsung ludes. Hingga berita ini ditulis, tercatat data ketersediaan tiket antara lain, Murai Batu semua kelas sudah habis, terdapat 5 daftar tunggu.

 

 

Cucak hijau semua kelas juga habis, sudah ada 3 masuk daftar tunggu. Kelas Anis Merah tersisa 4 slot, kenari menyisakan 6 slot. Stok yang masih di atas 10 lembar, Kacer, Cendet, Anis Kembang. Di luar 3 kelas ini, sudah full.

Bagi Anda para pemilik kacer dan cendet, ayo cepetan pesan tiketnya. Catat dan ingat, jago-jago handal yang biasa digantangan dan dikawal oleh Mr. Jombang, akan diparkir di rumah, alias tidak turun.

Untuk info ketersediaan tiket terkini dan real time, silakan hubungi langsung bagian reservasi Saudara Johan di nomor 0896.7294.7733. Segera pesan dan amankan dengan menyelesaikan administrasi, supaya tiket aman, tidak diutak-atik, tidak digeser oleh daftar tunggu yang lebih serius dan membutuhkan tiket tersebut.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA SLEMAN VAGANZA:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

KATA KUNCI: mr jombang piala sleman vaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp