MR IWAN CENGKARENG,TIAP\PEKAN NYAMBANGI EVENT LINTAS EO

Mr. IWAN CENGKARENG, BOS ROTI BOLU KING JABODETABEK

3 Koleksi Terbaiknya Bikin Kacermania Geregetan

Mr. Iwan Cengkareng mengoleksi sejumlah jago kacer yang sudah terbukti mampu bersaing di laga-laga lintas EO papan atas di kawasan ibu kota dan sekitarnya. Ada nama Nakula, Bima, dan Jaguar.

Dengan catatan prestasi yang pernah diraih, kacer Nakula jadi catatan penting para kacermania Nusantara. Selama ini, hampir tiap pekan bersafari ke berbagai lomba lintas EO. Kehadirannya bukan sekadar untuk memeriahkan atau jadai penggembira, tapi pulang dengan menggondol tropi.

 

 

TRIO NAKULA, BIMA, JAGUAR, DAN SEABREG RAIHAN TROPI

 

Nakula memang selalu menunjukkan perfoma dan kualitas di atas rata-rata. Mulai dari gaya atau show di atas tangkringan, demikian pula dengna irama lagunya yang komplit, ditunjang volume yang dahsyat. Hal tersebut sangat mendukung Nakula dalam meraih prestasi.

Kehebatan Nakulan bukan hanya klaim semata. Bukti kehandalan jago bos roti bolu King Jabodetabek itu bisa dilihat pada sejumlah daftar juara di media on line.  

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di antaranya juara lomba besar di penghujung atau akhir tahun 2019 yang lalu, seperti “Grand Prix 1 Radjawali” (Minggu 10/11) di Lapangan Banteng Jakarta, kemudian di Launching FBI di Arcici Sport Center Cempaka Putih (19 Juli 2020), juara 1 pada Launching NZR Bogor (16/8), dan berbagai gelaran di sekitar Jabodetabek.

Dengan unjuk kualitas dan raihan prestasi yang seabrek itu, wajar bila para sahabat kacermania banyak yang geregetan pengin meminang. Namun, pria yang akrab dipanggi Koh Iwan itu belum mau melepaskan.

 

 

“Nakula selama ini bikin aku puas, nyaris tak pernah mengecewakan. Penampilanya selalu menghadiahi dengan prestasi saat safari ke berbagai gelaran. Dia seakan sduah memiliki kekuatan yang menyatu di hati. Saya benar-benar merasa hepi dengan hobi yang satu ini,“ kata Mr. Iwan saat bertemu dengan burungnews, Jumat 25 September 2020.

Nakula bukan satu-satunya jago kacer yang bisa diandalkan untuk berlaga di berbagai event. Masih ada dua gaco yang relatif baru, Bima dan Jaguar.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Keduanya merupakan gacoan baru yang sering diturunkan di event pingiran seputaran Jabodetabek. Gaya dua kacer yang sudah langganan jawara Latber dan Latpres itu nyaris sama.

Show menari di atas tangkringan, membuatnya asyik ditonton. Durasi panjang dengan speed rapat, bermaterikan kisian lagu-lagu kasar, membuatnya semakin menonjol di antara lawan-lawannya. [mitro-Er]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: iwan cengkareng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp