Mr GAPER (KANAN) & MB SATRIA HALILINTAR. ASAL TAMPIL, OPTIMIS

Mr. GAPER KLATEN

MB Satria Halilintar Siap Goyang Semarang

 

 

Anda para penggemar murai batu yang pekan lalu tidak ke UNS Cup Solo, tentu belum tahu seperti apa penampilan dan materi dari gaco baru Mr. Gaper Klaten. Ya, Gaper untuk pertama kalinya menurunkan murai batu Satria Halilintar di even ini.

“Baru dapat dari Jambi dan kemudian bawa pulang, terus lomba perdana di UNS. Di sana, saya beli waktu baru saja meraih juara 1 hatrik. Dan memang sudah langganan borong juara,” jelasnya mantap.

Penampilannya yang memukau dan materinya yang sangat oke, membuatnya meraih juara 1 dan 3. Seorang kicaumania asal Palu bahkan dibuat kepincut, namun Gaper merasa belum cocok dengan harga penawaran sehingga memilih mempertahankan.

Minggu 5 Juni ini, Gaper pun kembali menurunkan Satria Halilintar ke Road to Presiden Cup IV di stadion Jatidiri Semarang. “Tentu, saya pede asal burung tampil, bisa menang, paling tidak masuk papan atas. Saya percaya juri JBI yang dipilih dinas di Semarang benar-benar pilihan yang terbaik. Kedua, siapa tahu nasib bagus bisa pulang bawa motor Mio J he he he.”

Bila Satria Halilintar bisa masuk 3 besar, Gaper juga akan mendapatkan tiket Piala Presiden IV secara gratis tis. "Jadi, tak perlu repot-repot pesen tiket. Sekarang kemasan seperti apa belum dikeluarkan saja, orang sudah pada ribut mau berburu tiket."

 

BERITA TERKAIT:

BAGI-BAGI TIKET GRATIS PRES CUP

DOORPRISE MOTOR JADI 4 BUAH, MAKIN MANJAKAN PESERTA

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp