CA BO. LB RODA GILA BORONG JUARA DI JOGJA ISTIMEWA

MR. CA BO PEKANBARU

Belum Terbendung, LB Roda Gila Borong Juara Di Piala Jogja Istimewa

Love bird Roda Gila (RG) meraih tiga kali juara pertama, sekali juara ke dua, dan ke tiga di Piala Jogja Istimewa. Jadi bukti gaco milik Mr. Ca Bo dari Pekanbaru ini memiliki kualitas luar biasa. Dengan torehan prestasi ini, Ca Bo mulai membidik even akbar berikutnya seperti Malioboro Vaganza.

Laga kelas love bird di Piala Jogja Istimewa menjadi partai neraka bagi love bird-love bird papan atas tanah air. Nama-nama besar seperti Awewe, Slebor, Omesh, Nakula, Condet, Robot Gedek, Ewon, Babone, Kustono, Cepot, Basudewa, Raja Gala-Gala, Putri Dewi, Kustono, Slamet, Charlitos, Badai Salju, Bonci, Gading, Woyo Woyo hingga Roda Gila terlihat hadir di lapangan.

 

 

LB RODA GILA IN ACTION

 

Tampil edan dengan durasi di atas rata rata dan nyaris tanpa jeda, love bird RG milik Mr. Ca Bo menjadi bintang lapangan dan pusat perhatian peserta. Hasilnya pun sepantar dengan perfomanya, dengan meraih tiga kali juara pertama, serta masing-masing sekali juara ke dua dan ke tiga.

Memiliki gaya ngekek eksotis bagaikan seorang penari, aksi RG langsung undang decak kagum juri dan peserta. “RG ini gayanya kayak kacer, radha nyeklek sambil goyang ke kiri kanan. Dari awal nggantang sampai akhir ngekek terus, nyaris nggak ada jeda,” terang Ca Bo yang diamini oleh Oyong ALB.

 

CABO BERSAMA OYONG ALB SAAT DI BUPATI CUP KULON PROGO

 

Melihat performa dan kinerja gaco andalannya langsung di lapangan, Ca Bo mengaku puas dan senang mengingat lawan-lawan yang dihadapi bukan burung sembarangan. “Saking banyaknya love bird yang konslet di lapangan, Aku sendiri sampai bingung. Selain memang layak, mungkin dewi fortuna sedang berpihak pada RG. Bisa dibilang ini harinya RG,” lanjutnya.

Senada dengan Ca Bo, Oyong ALB yang ikut mengawal RG juga mengaku puas dengan penampilan RG. Meski baru moncer dalam beberapa bulan terakhir, Oyong berharap RG tetap stabil di jalur juara dan terus mengukir prestasi.

 

CA BO BERSAMA HAMAM

 

Melihat amunisi andalannya dalam kondisi puncak, Ca Bo mulai membidik Malioboro Vaganza sebagai target selanjutnya. “Setelah ini mungkin ke Malioboro Vaganza. Kebetulan tempatnya juga di sini kan, moga-moga mau tampil maksimal kayak tadi dan bisa bawa pulang piala,” pungkasnya.

Ca Bo mulanya dikenal sebagai pengamat love bird, dan kemudian mulai masuk ke dalam dengan cita-cita menjadi kolektor love bird konslet. Di even berikutnya, boleh jadi Ca Bo juga sudah berani memamerkan amunisi barunya.

 

DATA JUARA PIALA JOGJA ISTIMEWA, MINGGU 11 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: piala jogja istimewa ca bo pekanbaru love bird roda gila oyong alb piala jogja istimewa data juara jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp