Mr. BAYU COPIER BEKASI

Tolak Pinangan 100 juta, Kenari Hyper Sex Pilih Turun ke Kavaleri Jogja

 

 

 

Nama kenari Hyper Sex hari-hari ini jadi sering dibicarakan, khususnya para kenari mania di blok tengah. Padahal, burung ini sesungguhnya sudah kerap menang dan disegani, khususnya di kawasan Cikarang dan Bekasi pada umumnya.

Ya, dari situlah Pak Bayu Copier Sha BF berasal. “Hyper Sex sesungguhnya sudah kerap ikut even nasional dan selalu masuk juara. Hanya saja, memang tidak terlalu dipublikasikan. Selain itu, nama Hyper Sex sepertinya juga banyak kembarannya,” jelas Mr. Bayu saat sedang bersilaturahmi ke tempat Pak Heru, sesama kenarimania yang tinggal di Ambarketawang, Gamping, Jogja.

Waktu juara 4 di PPK Papburi Bandung, sudah ada yang menawar 75 juta, tapi Pak Bayu belum mau melepas. Saat ini, bahkan disebutnya sudah ada yang berani menawar 100 juta, dan pak Bayu masih ogah melepasnya.

Asal mula nama Hyper Sex, juga karena karakter si burung yang disebutnya doyan kawin. “Dulu sebelum naik gantangan, harus kawin dulu tiga kali.  Begitu diturunkan dari gantangan, juga minta kawin lagi,” ujarnya sambil tertawa.

Hyper Sex punya postur bongsor, karena burung F3. Dari mana Pak Bayu mendapatkan jagoan yang satu ini?

 

Mr. BAYU COPIER (KANAN) DAN PAK HERU DI GAMPING, JOGJA

 

“Saya TO  dari Omah Kenari Jogja bulan Juni 2015, jadi sudah setahunan di tangan saya. Selama ini penampilan oke terus, stabil, durasi panjang, bawa lagunya juga enak, merdu didengar. Volume sudah pasti tembus. Ya kita lihat saja penampilannya besuk, semoga burung tetap mau tampil maksimal.”

Perawatan tidak jauh beda dengan yang lain, seperti pakan dan ekstra foodingnya. Mandi tiap pagi, kemudian jemur maksimal sampai jam 09.00. “Secara materi dan kualitas, Hyper Sex siap bersaing dengan jago lainnya, dengan catatan tampil maksimal. Tapi soal hasil, kita ya sadar lah, di sini gudangnya burung berkualitas. Di atas langit masih ada langit. Boleh jadi ada burung lain yang materi, kualitas, dan penampilannya di atasnya. Kita mesti siaplah mau menang atau kalah.”

Sementara itu, Iful Sugara selaku panitia Kavaleri Cup menyampaikan, bila pengambilan kupon sudah dimulai saat ini sampai jam 19.00 nanti, dk Kavaleri Jogja jalan Godean KM 5,5 / Ring Road barat. Bagi calon peserta yang ingin memastikan jadwal lomba, bisa membuka link di bawah.

Bagi yang ingin tahu lebih detil terkait kenari Hype Sex dan Sha BF, silakan kontang langsung dengan Mr. Bayu Copier di HP/WA 0811.8775.299.

 

BROSUR KAVALERI, KLIK DI SINI

JADWAL LOMBA KAVALERI CUP JOGJA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

KENARI HYPER SEX NYERI DI CILACAP

 

KATA KUNCI: kenari hyper sex milik bayu copier hyper sex dari omah kenari jogja hyper sex sering juara di blok barat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp