BAMBANG DEWA & Mr. IPUNG DI PIALA WALIKOTA YOGYAKARTA

MR. BAMBANG DEWA & Mr. IPUNG

Kicaumania Jawa Timur Dukung Penuh Sien Ronny Cup

Dukungan para kicaumania di Jawa Timur khususnya Surabaya – Gresik – Mojokerto – Sidoarjo dan sekitarnya terhadap even Sien Ronny Cup sangat besar. Hal ini antara lain disampaikan oleh Mr. Bambang Dewa dan Mr. Ipung, tokoh yang cukup disegani di kawasan itu.

“Mohon maaf, ini bukan bermaksud mewakili suara kicaumania Surabaya dan sekitarnya apalagi Jawa Timur yang lebih luas. Hanya mencoba menyimpulkan dari hasil obrolan sehari-hari dengan teman-teman kami, memang begitu suaranya. Bisa dikatakan hampir semuanya mengatakan siap memberikan dukungan,” ujar Mr. Bambang Dewa yang bersama Mr. Ipung bersilaturahmi di even Piala Walikota Yogyakarta, Minggu 29 Oktober.

 

 

 

Ditambahkan oleh Ipung, sepanjang yang ia pantau dari komunikasinya dengan teman-teman luar kota, apakah itu blok tengah, blok barat, bahkan luar pulau, juga cukup banyak yang menyatakan siap datang.

“Khususnya teman-teman dari blok tengah yang kebetulan kenal saya, rata-rata mengakatan pengin ketemuan di Malang. Dari Jakarta, Bandung dan sekitarnya juga lumanyan banyak yang siap berangkat. Demikian pula teman-teman Bali dan Kalimantan.”

Secara pribadi, Bambang dan Ipung pun mengaku siap memberikan dukungan untuk even yang akan digarap oleh Mr. Wibie NZR dan kawan-kawan itu. “Bentuk dukungan tak sekadar kami  insya Allah berangkat, tapi juga ikut mengajak-ajak teman-teman kita, apakah dari sekitar Surabaya, Jawa Timur, hingga luar blok. Karena banyak teman kami yang datang, sudah barang tentu sebagai sahabat bahkan saudara kami kan juga mesti ikut bertindak sebagai tuan rumah yang baik dengan ikut menyambut kehadiran mereka,” imbuh Bambang , yang gantangannya Dewa 99 di Medaeng Sidoarjo, dianggap salah satu yang terbaik di Jawa Timur.

 

 

Kehadiran Bambang Dewa dan Ipung ke Piala Walikota Yogyakarta, diakui sesungguhnya lebih sebagai lawatan silaturahmi. “Ya hitung-hitung kami mewakili teman-teman Surabaya membalas kunjungan teman-teman dari Jogja dan sekitarnya saat even Pakde Karwo Cup kemarin. Di sini, sekaligus kami juga bantu-bantu sosialisasi even Sien Ronnya Cup. Bagaimana pun sebagai sesama kicaumania Jawa Timur, kami juga merasa ikut mewakili dan terpanggil juga lah, agar even itu juga bisa sukses.”

Bambang dan Ipung membawa murai batu Rock & Roll serta cendet Bintang Timur milik Abah Hudan 911. Rock & Roll meraih juara 1, 2, dan 3. Ada pun cendet Bintang Timur hanya turun sekali merebut juara 1. Satu kelas cendet lainnya sudah diborong tiketnya oleh komunitas Gerobag SF Yogyakarta.

 

PALING COCOK UNTUK BURUNG KECIL SEPERTI TLEDEKAN, PLECI, KOLIBRI, CIBLEK, DLL

 

Sien Ronny Cup membuka kelas-kelas dari tiket mulai 100 ribu, hingga 3 juta rupiah. “Sebagian besar kicaumania di Jawa Timur kemungkinan akan lebih banyak berpartisipasi di kelas-kelas yang terjangkau. Untuk kelas kelas-kelas yang relatif mahal, kemungkinan besar akan lebih banyak diikuti peserta luar kota, khususnya dari kota-kota besar. Tapi saya kira kelas apa pun yang diikuti, bahkan seandainya datang hanya untuk melihat-lihat dan meramaikan suasana di lapangan, tidak mengurangi nilai dukungan kami kepada even ini,” tambah Ipung.

Mengingat even yang semakin dekat, tinggal 12 hari lagi, bahkan untuk pesanan tiket tinggal 9 hari lagi karena akan ditutup pada 9 November, Anda para kicaumania apakah dari Jawa Timur mewakili “tuan rumah” maupun dari luar daerah, silakan segera memesan tiketnya sebelum kehabisan.

Jangan sampai di even ini justru lebih banyak jadi penonton, lantaran terlambat memesan tiket hingga habis terpesan oleh kicaumania luar daerah. Untuk pesanan tiket, segera hubungi Sandy di 0812.3331.3400. Bagi yang ingin dibantu urusan reservasi hotel, bisa menghubungi Max di 0812.3553.2422 dan Samsul di 0813.3602.8995.

KATA KUNCI: dukungan kicaumania surabaya jawa timur sien ronny cup mr bambang dewa mr ipung abah hudan 911

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp