MR BAJA & ANIS KEMBANG MOGWLY


Mr. BAJA & ANIS KEMBANG MOGWLY, BALI

Rahasia Biar Tidak Nakal, Ngerol Anteng Satu Titik + VIDIO

Anis kembang Mogwly saat ini berusia 5 tahun. Sudah banyak prestasi yang terukir sejak di-take over oleh Mr. Baja, kicaumania asal Denpasar yang tergabung dalam Dalung BC dan komunitas AKB. Mr. Baja pun tidak pelit berbagi soal rawatan anis kembang Mogwly.

Di seantero Bali, Mr Baja memang sudah terkenal akan kesuksesannya menjuarai gaco anis kembang. Salah satunya adalah berkat penampilan Mogwly yang stabil dan konsisten, yang sudah meraih banyak prestasi di berbagai even lintas EO.

 

 

Mogwly sudah mengukir prestasi sejak di tangan pemilik lama, sebelum diambil alih Mr. Baja. “Waktu itu saya memantau di salah satu even. Lha kok tonjolan materi dan power yang dibawakannya sangat bagus dan bisa dapat tropi,” ujar Mr. Baja mencoba mengenang dan menjelaskan alasan dia tertarik dengan Mogwly.

Sejak saat itu hingga kini, usianya yang sudah 5 tahun. Toh di usia yang sudah tidak muda lagi, masih menunjukkan kestabilannya untuk memboyong tropi di berbagai even di Bali, tanpa pandang EO.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mogwly dalam seminggu biasa digantang 2 kali, sampai saat ini masih tetap stabil. “Setiap gantang selalu mendapatkan nomer papan atas. Mungkin banyak yang bertanya, bagaimana bisa. Intinya sudah barang tentu pada perawatan. Pada prinsipnya sama saja semua burung, perawatannya harus tetap konsisten alias ajeg, ya waktunya, ya perlakuannya, jangan diubah-ubah terus, atau dirawat pas ada waktu sela saja,” jelas Mr Baja.

Ini cukup menarik, Mogwly rawatan harian ternyata hanya diberikan buah. Untuk mendongkrak birahinya, pas hari H diberikan extra fooding dengan 2 ekor cacing dan 1 ekor jangkrik. Begitu Mr. Baja mencoba mengungkap rawatan Mogwly yang benar-benar simpel.

 

 

Tak kalah penting adalah soal pemilihan tangkringan. Mogwly menggunakan tangkringan asli dari pabrik, namun masih perlu polesan atau sentuhan lagi. Oleh Mr. Baja, tangkringan masih ditreatmen dengan dibakar supaya tidak tajam.

Mr. Baja juga tidak menutupi bila masih ada kelemahan pada Mogwly, nakal kanan kiri. Apa upaya yang dilakukan untuk mengkondisikan burungnya supaya mau anteng 1 titik?

Cara yang dilakukan untuk menghilangkan nakalnya, dengan diberikan cacing dan digedur/dibuka di lapangan. Sejauh ini, Mogwly sudah jarang keluar nakalnya pas bertarung di gantangan.

 

 

Belakangan ini, anis kembang disebutnya mulai jadi tren kembali, setidaknya di Bali. Ia pun berpesan, jangan menduakan atau menganggap remeh anis kembang. Di Bali komunitas anis kembang terus berkembang dan sangat ramai, juga solid dan kompak untuk menghadiri lomba.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada komunitas AKB yang minggu kemarin sudah turut meramaikan even di Polos Team Cup 1. Rencananya Mogwly akan kembali diturunkan di even-even level nasional. Kita berharap trend yang terus berkembang ini juga bisa menular ke luar Bali, bahkan menasional seperti dahulu lagi pas masa keemasannya.” [bilal, maltimbus]

 

 

SEBAGIAN PRESTASI YANG DIRAIH MOGWLY

 

VIDIO PENJELASAN Mr. BAJA TIPS MERAWAT MOGWLY:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

KATA KUNCI: mr baja anis kembang mogwly anis kembang bali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp