KRU Mr BAIM BALI & KACER RAJAWALI. RUNNER UP PIALA RAJA, LANJUT PAKDE KARWO

Mr. BAIM BALI

Eksis Lagi Bersama Kacer Rajawali, Siap Turun ke Pakde Karwo

 

 

 

Mr. Baim dari Bali termasuk tokoh lawas yang cukup disegani. Sejumlah jagonya pernah moncer di berbagai ajang prestise, mulai dari murai batu, cucak hijau, hingga kacer. Di Piala Raja 2017, kacernya yang bernama Rajawali mulai melejit.

Belakangan, memang berkurang aktivitasnya di hobi burung berkicau. Namun bukan berarti meninggalkan sama sekali. Sesekali burungnya tetap turun ke lapangan. Demikian pula di even akbar Piala Raja, salah satu andalannya kacer Rajawali juga diturunkan.

Hasilnya pun cukup bagus. Jago yang menurut krunya selalu diasup dengan voer Topsong ini mampu menempati posisi runner up di kelas Jogja Istimewa B, selain kalah tos hingga harus puas di posisi ke-9 di kelas Pariwisata A.

“Intinya sih Pak bos mulai siap aktif lagi nih. Ini kacer Rajawali mulai unjuk gigi, setelah ini semoga jago-jago lainnya juga mau nampil lagi, dan pak bos juga siap nambah-nambah lagi jago-jago baru yang kekinian. Rajawali kita siapkan lagi turun di Pakde Karwo Cup 22 Oktober besuk. Pak Bos rencananya juga mau turun dan mengawal langsung di sana,” ujar salah satu krunya kepada burungnews.

 

JUARA KACER DI PIALA RAJA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: baim bali rajawali pakde karwo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp