ARI LOMBOK DI BALI FIESTA CUP 2

Mr. AWANG – ARI LOMBOK

Fighter Sejati, Bawa Satu Burung Berani Melawat Jauh ke Jogja Istimewa

“Yang jauh saja mendekat, masa yang dekat tidak merapat, Jogja Istimewa,” begitu Ari dari Lombok merilis postingan di akun face book, Senin malam 7 Februari 2022. Sejak jauh hari, Ari memang memastikan hadir dengan jagoan handalnya di kelas anis kembang.

Sejak lama, Ari dikenal sebagai kicaumania yang fighter luar biasa. Kerap melawat jauh hingga ke sejumlah event di Jawa. Pun belakangan ini setelah dipercaya membawa jagoan milik Mr. Awang Lombok.

Mengandalkan satu burung saja, anis kembang ATM, Ari memastikan hadir ke Jogja Istimewa, 13 Februari 2022 besuk. ATM tampil terakhir di Bali Fiesta Cup 2, 23 Januari yang lalu.

 

POSTINGAN ARI LOMBOK

 

Awalnya, Mr. Ari akan mendakan road show yang cukup panjang ke sejumlah event di Jawa. “Karena Presiden Cup yang rencana jadi penutup road show ternyata tidak jadi digelar 27 Februari, ya agenda kita ubah. Setelah dari Jogja Istimewa kita balik ke Lombok, sebab 3 pekan beruturutan berikutnya ada event di Lombok,” jelas Ari.

Event-event yang dimaksud Ari adalah BnR Cup Mayura pada 20 Februari, 27 Februari ada Lombok Independen, dan 6 Maret ada gelaran akbar Lombok Vaganza. “Setelah Bali Fiesta, ATM full istirahat persiapan ke Jogja Istimewa, lalu pulang untuk lomba di event-event Lombok, dari rencana semula road show ke sejumlah event di Jawa,” ujar Ari kembali menegaskan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Jogja Istimewa, atau sebelumnya lebih dikenal dengan tajuk Valentine sesuai ide awal atau gagasan Esnawan SH, memang begitu istimewa. “Dari dulu kita selalu datang kalau ada burung siap dan tidak ada kendala yang berarti, sekarang pun wajib datang. Rasanya kok kurang afdol kalau sampai absen. Makanya jauh-jauh kita tetap datang, meski hanya bawa satu burung saja, Insya Allah optimis bisa juara lagi, mengulang prestasi di Bali Fiesta bahkan semestinya bisa lebih baik,” imbuh Ari.

Di Bali Fiesta, dari dua kelas yang dibuka, ATM satu kali merebut juara 1. “Satu kelas lainnya oncling karena anginnya kenceng. Semoga di Bantul besuk dewi fortuna bisa bersama kami.”

 

TROPI MEWAH DAN EKSKLUSIF JOGJA ISTIMEWA 2022

 

Jogja Istimewa juga membuka dua kelas anis kembang, masing-masing kelas Salam Lestari tiket 200 ribu dan kelas Parangtritis tiket 300 ribu. Hadiah yang akan diterima utuh tanpa potongan berapa pun peserta, masing-masing mulai 2 juta dan 3 juta rupiah.

Panitia juga sudah menyediakan tropi yang begitu mewah dan ekslusif, didisain khusus hanya untuk gelaran Jogja Istimewa ke-19 tahun 2022 ini. Mr. Awang dan Ari optimis, di gelaran yang begitu istimewa, ketika PBI sudah kembali membuka lomba dengan format full 60-G, ATM juga bisa tampil istimewa hingga bisa mengumpulkan dua kali juara 1, lengkap dengan tropi istimewanya.

 

 

Ari mengaku sama sekali tidak ada keragunan untuk datang ke event ini, kendati situasi masih pandemi. “Kan event-event PBI seperti Piala Raja kemarin, prokesnya ketat. Kita yang ikut mesti sudah vaksin lengkap minimal dua kali, kalau yang belum ya harus bawa antigen negatif, di dalam arena selama lomba juga tetap berlaku prokes standar seperti wajib masker dan jaga jarak. Perijinan juga sudah lengkap semua. Jadi Insya Allah gelaran pasti akan berjalan sesuai jadwal, insya Allah juga aman – lancar.”

Ari juga optimis panitia dan team juri akan bekerja maksimal dan amanah demi memuaskan para peserta, termasuk dirinya yang rela jauh-jauh datang dari Lombok. “Tahun 2022 saya kira eranya kesadaran peserta dan EO untuk sama-sama menggelar lomba secara fairplay dan bertanggung jawab. Kalau tidak, ya akan ditinggalkan peserta. Saya percaya teman-teman di PBI menyadari hal ini, dan akan menjalankan event Jogja Istimewa dengan penuh amanah juga. Semoga saja harapan kita bisa terkabul. Aamiin.”

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, langsung tanpa tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL JOGJA ISTIMEWA, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: mr awang ari lombok jogja istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp