AMG EXOTIS SF REBUT JUARA UMUM KATEGORI SF

MOZAY CUP 1 LINGGAPURA-BREBES #2

Diperkuat Gaco Berkualitas, AMG Exotis BF dan Duta 1St Anniversary Fairy BF Juara Umum

Gaco-gaco AMG Exotis BF dan Duta 1st Anniversary Fairy BF sukses meraih prestasi puncak pada Mozay Cup 1 Linggapura Brebes yang diusung YN BF dan Sangkar Gesit, Minggu 9 Februari 2020. Keduanya pun sukses meraih juara umum.

Suasana yang tak menentu dan sempat diguyur hujan dipenghujung acara tak menjadi hambatan bagi gaco-gaco yang diturunkan AMG Exotis BF. Ega Paster dan rekan-rekan sukses mengantarkan AMG Exotis BF keluar sebagai juara umum kategori SF.

 

 

DUTA 1ST ANNIVERSARY FAIRY BF JUARA UMUM BC

 

Poin kemenangan diantaranya lewat love bird Exotis, murai batu Cipali yang meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya sekaligus mendulang poin maksimal. Pundi-pundi poin juga diperoleh lewat love Sonya Kenanga yang meraih double winner.

Perolehan poin juga diperoleh lewat love bird Vanessa dan Mentos yang meraih juara 2 pada kelas yang berbeda. Perolehan poin tertinggi hingga akhir, AMG Exotis BF berhasil dinobatkan sebagai juara umum kategori SF.

“Alhamdullilah akhirnya merasakan juara umum SF, mungkin ini kali pertama juara umum yang kami raih. Terima kasih buat om Adelino Filbert dan rekan-rekan team yang telah membantu kami dari pagi hingga sore hari,” ungkap Ega Paster yang dikenal luas lewat love bird Vanessa.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Beralih pada perebutan juara umum kategori BC, Duta 1St Anniversary Fairy BF dibawah komando Mr. Sidoel Sardot SF Purwokerto menjadi team yang tangguh setelah menyabet gelar juara umum kategori BC.

Poin kemenangan diantaranya lewat, cucak hijau Singo Barong yang meraih juara 1 dan Pleci Orian yang meraih double winner. Suntikan poin juga diperoleh lewat love bird Snowith yang berhasil meraih podium kedua. Perolehan poin tertinggi hingga akhir, Duta 1St Anniversary Fairy BF dinobatkan sebagai juara umum kategori BC.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018),  MUDAH  dan  GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya.  DI SINI

 

Sidoel mewakili Duta 1St Anniversary Fairy BF mengucapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah dan bersyukur berhasil meraih juara umum BC. Tak mengurangi rasa hormat kami meminta dukungan dan do’anya pada gelaran 1St Anniversary Fairy BF yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada hari Minggu, 25 Maret 2020 di gantangan CBA Cilongok-Ajibarang mendatang,” ungkapnya.

Hadirnya komunitas Trucukan mania semakin menambah warna pada gelaran kali ini. Kelas Trucukan yang disediakan panitia pun berlangsung meriah. “Ya utama sudah silaturahmi, setahu saya diwilayah sini juga baru dibuka kelas Trucukan. Mudah-mudahan kedepan bisa dibuka kelas latberannya biar kelas Trucukan semakin ramai disini,” ucap Yuda Muzaki selaku ketua TTC Tegal.  

 

YONO YN BF, NDNA DODI, CIPTO, ZAKI. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Secara keseluruhan event berjalan meriah, sukses dan minim teriakan. Ibnu Sule selaku pemandu acara (MC) juga sukses mengawal lomba dengan baik. Pembagian beragam doorprize juga semakin menambah kemeriahan pada event yang berkahir pukul 18.00 wib ini.

Om Cipto Hadi selaku Ketua Panitia dan owner Sangkar Gesit mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih. “Sekali lagi terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang hadir dan kami memohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya.,” pungkasnya yang diamini oleh Yono selaku owner ternak murai batu dengan ring YN BF. [Anton Kendor]   

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss...  SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

 

JAJARAN PANITIA DAN JURI

 

KOMUNITAS TRUCUKAN. RAMAIKAN GELARAN

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mozay cup 1 linggapura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp