JATAYO DAN RAJA SPG JUARA 1 DAN 3 KACER A.

MONSTER ARMY CHAMPIONSHIP I #2

Kacer Jatayo, Cendet Viruz, dan Konin Green Force Rame-Rame Nyeri

Tiga gaco berhasil menancapkan dirinya sebegai bintang dengan merebut hasil nyeri juara pertama yaitu Jatayo di sesi kacer, Viruz pada kelas cendet, dan Green Force di kelas konin pada Monster Army Championship 1, minggu 10 November 2019.

Tidak hanya kelas kenari yang marak pada even bikinan Monster Army kerja bareng Oriq Jaya GS 88 Tubanan, kelas kacer juga tampak meriah begitu pula kelas lainnya seperti konin, camport, cucak hijau, murai batu, dan cendet.

 

 

DUTA HANZO CUP 2 MENDOMINASI KELAS KACER.

 

Kacer yang melombakan 2 kelas mampu didominasi oleh gaco Duta Hanzo Cup 2 pimpinan Teguh CDM. Pada sesi A, Jatayo milik Agus mampu menjadi yang terbaik disusul Revo 110 milik Ferdy dan Raja SPG gaco Teguh CDM sendiri. “Kami ingin menunjukkan pada semua kicaumania bahwa kelas kacer tidak kalah dengan kelas lainnya,” buka Teguh CDM kepada burungnews.

Hasil serupa juga terjadi pada sesi B, Jatayo menempati podium tertinggi dan kemabli harus bersaing sengit dengan kompatriotnya Revo 110 yang juga tampil stabil dengan menempati juara 2 sebanyak 2 kali. “Intinya kami bangga bisa menempatkan gaco Duta Hanzo Cup 2 dengan mendominasi tangga kejuaraan,” girang Teguh CDM.

 

VIRUZ MERAIH HASIL NYERI JUARA PERTAMA KELAS CENDET.

 

Hasil serupa juga terjadi di kelas cendet, dimana Viruz milik Juan dari Milan SF mampu menyapu bersih 2 kelas yang dilombakan. Pada sesi A, Virus harus bertarung sengit dengan Berantas milik Jito Metro yang mewakili Duta AMBI dan Bandeng gaco Satrio dari The Racinf Star. Sesi B juga menjadi milik Viruz yang tampil rutin pada gelaran rutin GS 88 Tubanan dan mereima predikat Cendet Terbaik alias jawara League Champion 4G dan berhak atas 1 sangkar kotak Oriq Jaya.

Green Force milik Yonavon dari KMI Surabaya juga meraih prestasi yang tak kalah dari Jatayo dan Viruz dengan merebut 2 gelar juara pertama di kelas konin. Pada sesi A, Green Force mendapat perlawanan dari Razor sementara pada sesi B bersaing dengan Brownies dan Yakuza.

 

 

Panitia Monster Army juga membuka kelas camport yang melombakan 2 kelas, sesi A menjadi milik Cementex gaco Sarto W dari GFC diikuti Barcelona gaco Zunair dan Putra Langit milik Hary Indah. Sesi B giliran menjadi milik Putra Indah yang harus bertarung dengan Lucky milik Fardan dan Bercelona yang juga stabil di jalur juara.

Pertarungan seru juga terjadi di kelas cucak hijau dan murai batu, karena persaingannya yang sangat seru tidak ada burung yang mendominasi pada dua kelas favorit selain kenari. Artis milik Hery dari The Racing Star membuka kemenangan pada sesi cucak hijau A disusul Buto Ijo milik Deny dari Kermil BC dan Sinyo gaco Angga dari NC.

 

ARTIS SABET JUARA PERTAMA CUCAK HIJAU A.

 

Raja Sawer gaco Abah Udin dari NC merebut sesi B dan bersaing sengit dengan DPR gaco Rahma Bonita yang mewakili The Racing Star. Sesi penutup mampu disabet Topeng Hitam gaco Rusin dari Babatan yang ditempel Brojol milik Dion dan Joko Jumput andalan Kedep.

Sesi burung ekor panjang mampu dibuka dengan manis oleh Gajahmada gaco andalan Abah Chamto dari Menteng Group, tampil trengginas dengan gaya ngeplay dan tonjolan yang tembus sampai luar gantangan Gajahmada mampu meredam perlawanan Jahanam dan Ki Suro.

 

GAJAHMADA MILIK ABAH CHAMTO MEMBUKA JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

Giliran Samurai gaco Abah Hery Jack’D yang mengangkangi podium tertinggi sesi B, dengan tonjolan yang ngeroll speed Samurai berhasil unggul atas Loyal gaco Kol Dede dan Mistery milik Toni. Sesi terakhir murai batu C menjadi milik Baron gaco Abah Husein dari Cuan SF disusul Garangan gaco Satrio dari The Racing Star dan Mistery.

Di kelas love bird, Artis milik H Ali dari Anshor SF menjadi bintang dengan merebut dua kali juara pertama pada sesi love bird paud A dan B. Pada sesi A gaco anyar H Ali mampu unggul atas Unyil dan Livina, sedangkan pada sesi B ditempel Surti dan Rasford.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Sesi love bird M2, Joker milik Abah Budi dari SR 27 SF yang merebut juara umum SF membuka kemenangan pad asesi A diikuti Si Ijo dan Sri Rejeki. Rasford milik Angga dari Pojok BC Gresik merebut sesi B dan bersaing dengan Ninja dan Sri Rejeki.

Joker kembali membuat ulah dengan merebut juara 2 pada sesi L1 A serta menjadi pemenang pertama pada sesi L1 B. Sementara di sesi love bird fighter, Firaun milik Anto menjadi pemenang pertama disusul Alicia gaco Ayok dari GKS BC dan Kendedes andalan Kin CLBK. Cemplux sukses menguci gelar juara pada love bird dewasa A disusul LC dan Aileen, sedangkan pada sesi B giliran LC yang menjadi pemenangnnya.

 

DATA JUARA MONSTER ARMY CHAMPIONSHIP 1, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SAMURAI GACO ABAH HERY JACK'D JAWARA MURAI BATU B.

 

CEMPLUX SABET JUARA PERTAMA LOVE BIRD A.

 

RAMA MENGAWAL JOKER MEREBUT JUARA 1, 1, DAN 2 SESI LOVE BIRD.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

PARA JAWARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

JAWARA LOVE BIRD BALIBU UMUM A.

 

LOYAL SABET JUARA 2 MURAI BATU B.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

RAJA SAWER ANDALAN ABAH UDIN NC JUARA 1 CUCAK HIJAU B.

 

REVO 110 MILIK FERDY NYERI JUARA 2 DI KELAS KACER.

 

SATRIO MENGAWAL DPR JUARA 2 CUCAK HIJAU B.

 

 

CAK JITO MEMBAWA BERANTAS JUARA 2 CENDET A.

 

AILEEN JUARA 3 LOVE BIRD A.

 

JAHANAM SABET JUARA 2 MURAI BATU A.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

SINYO JUARA 2 CUCAK HIJAU A.

 

KI SURO JUARA 3 MURAI BATU A.

 

MISTERY NYERI JUARA 3 SESI MURAI BATU.

 

 

KATA KUNCI: monster army cup i monster army monster army championship 1 oriq jaya gs 88 tubanan surabaya burungnews sulangi sf malioboro dewi kemuning bellagio jatayo viruz hanzo cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp