NGGOTA MMM YANG MEMBAGI TAJIL DI DEPAN KANTOR WALIKOTA MOJOKERTO

MMM KEMBALI TUNJUKKAN KEKOMPAKKAN

Bagi-Bagi Tajil dan Bukber untuk Silaturahim dan Menambah Keakraban

Murai Batu Mania Mojokerto (MMM), ternyata tak hanya suka menebas satu gantangan di setiap even-even besar. Minggu sore (26/5/2019), dalam suasana Ramadhan, mereka juga suka berbagi terhadap sesama yang kebetulan melintas di Kantor Walikota Mojokerto.

Suka menebas satu kelas gantangan untuk anggotanya itulah julukan MMM. Mereka di antaranya pernah menebas satu gantangan di even King Majapahit 2 dan Mayangkara 1. Sejak gebrakan itu, tawaran untuk ikut meramaikan suatu gelaran terus berdatangan. Padahal dulu, MMM pernah dipandang sebelah mata, bahkan ada gantangan yang pernah menolak saat MMM mengajukan diri untuk membeli satu kelas gantangan.

 

 

TUJUANNYA HANYA UNTUK BERBAGI DAN SILATURAHIM, BIAR MAKIN KOMPAK DAN AKRAB

 

“Waktu itu kami belum dipandang, mereka khawatir pada waktu itu kami tidak bisa membeli satu kelas full. Sekarang kami malah banyak mendapatkan tawaran, dan tentu kami akan selektif memilih even yang kami ikuti,” ucap David BF, Ketua MMM, pada suatu kesempatan pada Burungnews.com.

Enam bulan yang lalu, anggota MMM belum terlalu banyak. Baru 60-70 kicaumania yang menjadi anggota MMM. Sekarang anggota MMM terus bertambah jumlahnya. Bahkan di mediasosial, anggota MMM lebih banyak lagi. Sekarang pun anggota MMM tidak lagi main di Mojokerto, namun ada juga yang mulai melabrak ke even-even yang jauh.

 

 

Tak hanya suka membikin kejutan dengan menebas tiket satu gantangan, Minggu sore (26/5/2019), MMM ternyata juga suka berbagi terhadap sesamanya.  Di depan Kantor Walikota Mojokerto, dalam suasana Ramadhan, sekitar 50 anggota MMM bahu membahu membagikan tajil kepada pengguna jalan yang kebetulan melintas di Jalan Gajah Mada tersebut.

“Ada 400 tajil yang kami siapkan, itu belum yang dari pribadi anggota MMM. Setelah dari sini, kami akan merapat ke rumah makan untuk bukber,” ucap David BF. David menambahkan bahwa tujuan dari acara ini semata-mata untuk silaturahim, menambah persaudaraan kepada anggota MMM yang kebetulan melibatkan istri dan anak-anaknya.

 

SETELAH BAGI-BAGI TAJIL, DILANJUTKAN DENGAN BUKA BERSAMA DI RUMAH MAKAN

 

Main bareng ke even besar dan berkumpul anggota MMM sudah beberapa kali dilakukan, yang belum  kesampaian menurut David BF adalah mengadakan anniversary yang nantinya menjadikan murai batu sebagai kelas yang istimewa.

Jika kesampaian, nanti MMM akan membuka kelas murai batu Ring, Campur, Kemmbong/Borneo dan Ekor Panjang. Meski anniversary itu untuk murai batu, mereka juga tetap mengudang kelas burung lain seperti love bird, kenari, cucak hijau, cendet dan lain-lain.

 

MMM TAK HANYA JAGO MENEBAS TIKET SATU KELAS GANTANGAN

 

 “Mudah-mudahan kesampaian keinginan kami itu nanti,” ucap David BF yang tinggal di Dusun Kenongo, Desa Watu Kenongo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto atau bisa dicolek di facebooknya yang memakai nama D’javiid BirdfarmMjk.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

MMM MAKIN LAMA MAKIN SOLID DAN KOMPAK, JUGA MULAI MAIN LUAR KOTA

 

MENGADAKAN EVEN ANNIVERSARY MIMPI MMM YANG BELUM TERWUJUDKAN

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mmm kembali tunjukkan kekompakkan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp