PANITIA MKM FEAT RONGGOLAWE DPC MAGELANG

MKM FEAT RONGGOLAWE MAGELANG

Othello Cetak Hatrik, Shiva & Sabotase Naik Tahta

 

 

Aksi cemerlang diperlihatkan love bird Othello pada even MKM feat Ronggolawe Magelang, Rabu 8 Maret 2017. Jagoan Son Butterfly tersebut berhasil mencetak hatrik dan semakin memantapkan langkahnya menuju Soeharto Cup nanti.

Sejak awal digantang, Othello langsung menggebrak. Dengan kekuatan penuh, Othello lempar tembakan panjang dan rajin. Tidak hanya sekali, tapi sepanjang laga di tiga kelas, Othello selalu tampil maksimal. Tak heran bila para juri selalu mendaulatnya sebagai juara.   

SON BUTTERFLY. OTHELLO CETAK HATRIK, LANJUT KE SOEHARTO CUP

 

“Perjuangan keras Othello akhirnya berbuah manis dengan hatrik. Semoga prestasi ini bisa menjadi modal percaya diri sebelum turun ke even bergengsi Soeharto Cup nanti,” ungkap Son Butterfly yang juga sukses mengawal kenari Jaguar melakukan pemanasan sebelum ke Borobudur 26 Maret mendatang.

 

 

Iceland Team yang kini semakin solid dan kompak turun lomba, sukses mengawal Cakil milik Ganong/Erie juara 1 di kelas Love Bird Paud A Voer Ronggolawe, Rem Angin milik Ipin Kandang juara 1 di kelas Kacer Ebod Strong, J-Rock milik Haris juara 1 di kelas Cucak Hijau Miltih, dan Teji milik Fanani juara 1 di kelas Cendet Miltih. 

Oki Pati bersama RKM Indonesia sukses mengawal Shiva dan Shima rebut 1 gelar juara 1 dan 2 dari kelas Love Bird Voer Ronggolawe. Prestasi ini pun semakin menegaskan sosok Oki Pati dalam mencetak love bird juara, setelah minggu kemarin sukses mengantarkan Shima jadi runner up di kelas utama love bird BKM Cup 1 Jogja.

 

RKM INDONESIA. SUKSES BERSAMA SHIVA, SHIMA & SALVO

 

Selain sukses mengawal Shiva dan Shima, Oki Pati juga berhasil mengembalikan performa Salvo ke jalur juara kenari.  Salvo yang di Piala Raja tahun lalu juara 3, kali ini puas menempati posisi 5 dan 9. “Pemanasan sebelum ke Launching Ronggolawe, Soeharto Cup, dan Piala Kretek Kudus,” ujar Oki Pati yang dikenal sebagai breeder love bird juara di Kota Jogja.

 

 

Gendut, Agung Kipit, dan kawan-kawan dari Muntilan yang mengusung Duta BSBC Muntilan, yang akan punya gawe 19 Maret mendatang berhasil menggalang dukungan. “Alhamdulillah kawan-kawan yang kita temui memberi dukungan penuh, dan akan siap meramaikan even 19 Maret nanti,” jelas Gendut dan Agung Kipit.

Bos Eka Kadal kini kembali turun gunung, beberapa amunisinya siap mengamuk seperti cucak hijau Aka dan Patimura, cucak jenggot Montela dan beberapa amunisi laennya. “Semoga bisa come back dengan segudang prestasi,” ujarnya. “Amunisi si Boss siap ke Soeharto Cup dan Piala Pasundan,” celetuk salah satu krunya.

Sabotase milik H.Dhidots Sleman meraih juara 1 di kelas Kenari Bebas Miltih A. Sabotase burung jenis York Shire lokal, sebelumnya berhasil meraih juara 3 di BKM Bantul dan Jogja Vaganza. Sabotase masih dalam pertimbangan akan diturunkan di Soehato Cup atau Arema,” kita masih lihat kondisi,” jelas H.Dhidots.

H. DHIDOTS. SIAP KE AREMA CUP

 

Yudi dari CJM berhasil meraih juara 1 dari kelas Cucak Jenggot Voer Ronggolawe lewat aksi Lady Rose. Aprellio masih mengadalkan jagoan lawas kacer Dakota yang hingga kini masih terus stabil di tangga juara.

Secara keseluruhan even ini berjalan lancar dan tertib. Peserta tidak hanya datang dari Magelang dan sekitarnya saja, tetapi dari Kota Jogja juga banyak. Tercatat sekitar 600an tiket berhasil terjual. H. Hakim selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila masih ada kekurangan. “Insya Allah, segala kekurangan yang ada akan selalu kita evaluasi dan perbaiki di even selanjutnya yang rutin diadakan setiap Rabu,” jelas H. Hakim di akhir lomba.

 

JUARA MKM FEAT RONGGOLAWE MAGELANG, KLIK DI SINI 

 

 

PANITIA & JURI RONGGOLAWE NUSANTARA. PEKAN DEPAN DI DPC BANTUL

 

BOS EKA KADAL. KEMBALI TURUN GUNUNG

 

APRILLIO. ANDALKAN JAGOAN LAWAS DI KELAS KACER

 

AGUNG QPIT.  GALANG DUKUNGAN UNTUK BSBC MUNTILAN

 

ICELAND MAKIN KOMPAK & SOLID. SIAP KE EVEN SELANJUTNYA

 

DUTA BSBC MUNTILAN. 19 MARET JADI TUAN RUMAH

 

LB SHIVA.GACO PROSFEK ORBITAN OKI PATI

 


BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mkm feat ronggolawe magelang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp