MEREKA YANG DATANG DI ACARA BERBUKA PUASA BERSAMA DI MKM SURABAYA

MKM BIRD SHOP SURABAYA

Sediakan Trotol Murai Batu Berkualitas Dengan Harga Bersaing

Belum lama berdiri, namun Mari Kita Mampir (MKM)  Bird Shop yang berada di Ruko Klampis Megah C-22, Surabaya sudah bikin kejutan. Pada Minggu, 24 April 2022, misalnya, MKM berhasil mengumpulkan komunitas pecinta burung dalam acara Buka Bersama Asosiasi Penangkar Burung Nusantara (APBN).

Kegiatan yang bertujuan untuk silahturahmi dengan pecinta burung ini digagas Lie Hendro, selaku owner MKM. Lie Hendro sendiri boleh dibilang adalah salah satu penangkar murai batu yang cukup lama dan sudah berpengalaman.

 

 

LIE HANDOKO (KIRI) MERUPAKAN PETERNAK MURAI YANG BERPENGALAMAN

 

Pada kesempatan itu, kicaumania yang datang tidak saja disuguhi suara burung murai batu, namun juga diberi kesempatan mendapatkan doorprize menarik yang telah disediakan khusus oleh MKM.

Puluhan kicaumania yang hadir di antaranya ada yang datang dari Mojokerto, Jombang, Sidoarjo dan Surabaya sendiri. Begitu waktunya berbuka puasa dimulai, para kicaumania yang hadir terlihat saling ngobrol akrab satu dengan yang lainnya sambil menikmati menu buka puasa yang di antaranya berupa sate ayam, kolak, bubur madura, dan makanan ringan lainnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pada kesempatan hari itu, MKM juga memberikan harga khusus bagi pecinta burung yang ingin memiliki bakalan murai batu dengan harga khhusus. Salah seorang yang hadir dan ingin membawa pulang trotol murai batu adalah Priyo yang merupakan warga Jalan Kapas Lor, Surabaya.

“Saya tertarik ingin membawa pulang murai batu dari MKM sebab harganya bersaing dan burungnya terlihat berkualitas. Tadi meski masih trotol tapi sempat mengeluarkan suara yang keras dan burungnya terlihat fighter,” ujar Priyo.

 

SUASANA BERBUKA PUASA BERSAMA DI MKM SURABAYA

 

Meski MKM belum lama beroperasi, namun burung-burung yang terjual dari toko ini lumayan banyak. “Murai batu yang terjual dari MKM sudah sekitar 10 dengan kisaran harga RP 2 juta per ekornya. Dijamin jika ambil murai batu di sini nggak bakal rugi. Karena meski harganya bersaing, namun kualitasnya tetap terjaga sebab berasal dari indukan pilihan dan unggulan,” ucap salah seorang karyawan MKM pada kesempatan itu. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SALAH SEORANG KICAUMANIA YANG DATANG DAN INGIN MEMBAWA PULANG TROTOL MURAI BATU

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mkm bird shop surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp