BAGUS SALA SEPATU SECOND. CH JORDAN STABIL MAIN 4 SESI

MKH SQUAD SURAKARTA

CH Jordan dan Kacer Rolex Borong Juara, MB Tanah Abang Curi Perhatian

Lomba burung berkicau bertajuk MKH Squad yang digelar pada Minggu, 7 Juli 2024 di Gantangan Putra Kusumo Arena Surakarta berlangsung sukses dan rame dibanjiri peserta. Kesuksesan ini dipengaruhi beberapa hal. Pertama harga tiket yang terjangkau, dengan bandrol tiket 110K, 75K, 50K, 35K, dan 20K ditambahi skema tanpa potongan. Kedua lokasi Gantangan Putra Kusumo Arena yang memang memadai, luas, aman, nyaman, dan berada ditengah-tengah kota.

Salah satu penampil yang berhasil mencuri perhatian di event kali ini adalah cucak hijau Jordan, amunisi milik Bagus Sala Sepatu Second yang berhasil meraih dua kali juara pertama di kelas utama Putra Soba dan di kelas Putra Kusumo. Selain meraih meraih double winner, Jordan juga mencatatkan diri sebagai runner up di kelas Grey Area dan masuk tiga besar di kelas Fabita.

Jordan memiliki senjata andalan berupa tembakan tengkek yang dibawakan panjang-panjang bahkan nyusun-nyusun. Selain itu, suara besetan burung gereja tarung juga menjadi senjata pamungkasnya, karena juga dibawakan secara nyusun panjang, sehingga kerap menyita perhatian juri dan penonton.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mkh squad surakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp