KAWA-KAWA SF. STABIL DI JALUR PRESTASI, MB MERCON CETAK DOUBLE WINNER

MITRA MEUBEL CUP SRAGEN

MB Mercon Nyeri, MB Sampagul Jr Mengorbit

Lomba burung berkicau Mitra Meubel Cup feat M3 Bird Club Sragen yang diadakan pada Minggu, 21 April 2024 di Bolo Banaran Sambungmacan Sragen berjalan lancar dan kondusif. Selain diikuti oleh pemain lokal, event kali ini juga dihadiri oleh pemain Solo, Ngawi dan Madiun.

Laga seru dan menarik yang tersaji di kelas utama Murai Batu Mitra Meubel akhirnya dimenangkan oleh Mercon, amunisi milik Willy Kawa-kawa SF tampil maksimal dengan membawakan seabreg materi lagu variatif dengan gaya tarung ngecun sujud, murai batu ekor putih ini mampu menghipnotis juri dan diganjar koncer A mutlak.

 

 ITHIX KAWAL LANGSUNG LOMBA. SUASANA LOMBA KELAS MURAI BATU

 

Kembali diturunkan di kelas Murai Batu Sumber Buah, Mercon kembali tampil maksimal dari awal sampai akhir penilaian. Kali ini Mercon mendapat perlawanan ketat dari Yuuki milik Agung Kohay yang memiliki senjata andalan tembakan panjang dan powerfull.

Unggul dari sisi kerajinan dan durasi kerja, akhirnya Mercon kembali meraih singgasana juara pertama. Sebenarnya Mercon hampir mencetak hatrik, performa kerjanya teruji dari awal hingga akhir penjurian, namun sayang, Mercon sempat sekali melantai saat turun di kelas Murai Batu Tani Makmur yang membuatnya gagal meraih kemenangan.

 

BABAHE CHIKY KRU. MURAI BATU SAMPAGUL JR MENGORBIT

 

Penampilan maksimal yang ditunjukkan oleh Sampagul Jr di sesi pertama kelas Murai Batu M3 berhasil mengantarkan gaco milik Babahe Chiky Palur keluar sebagai pemenang. Tampil menggebrak dengan membawakan materi lagu kenari panjang, murai batu ekor putih ini terlihat atraktif dari awal sampai akhir penilaian.

Menurut Ari yang turut mengawal Sampagul Jr, burung ini debutan baru milik Babahe Chiky yang berasal dari Padang Sidempuan dan baru didapat 2 bulan yang lalu.

“Alhamdulillah, sudah mulai jalan di lapangan. Perdana sebelumnya dapat nyeri. Hari ini juga masih masuk juara 1.  Perawatannya cukup simple, harian cukup voer dan diembunkan. Ekstra food jangkrik malah ndak doyan,” tutur Ari yang didampingi oleh Joe.

 

 GUNAWAN BUNAKEN SF. KACER CENDRAWASIH SIAP KE KABUT LAWU CUP

 

Salah satu penyita perhatian di event kali ini adalah kacer Cendrawasih. Amunisi milik Gunawan Bunaken SF yang berhasil meraih podium runner up sebanyak dua kali dan juga sekali masuk tiga besar. Membawakan materi lagu rol tembak dengan speed rapat.

Meski belum menjadi hoki mendapat koncer A, aksi Cendrawasih mampu mencuri perhatian penonton di pinggir lapangan. Performnya yang eksotis dan stabil main tiga sesi merupakan bukti kalau Cendrawasih merupakan salah satu kacer prospek dan berkualitas di Sragen.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

“Alhamdulillah tiap minggunya selalu stabil di jalur juara. Mainnya masih di wilayah Sragen saja, belum bisa keluar kota. Kalo tidak ada halangan, tanggal 12 Mei 2024 mau ke Kabut Lawu Cup 1 di Gantangan PMB Miri Sragen, kemungkinan kelas kacer akan membludak pesertanya, bisa jadi ajang pembuktian kualitas,” ucap Gunawan kepada Burungnews.

Secara keseluruhan, gelaran Mitra Meubel Cup feat M3 Bird Club Sragen berjalan sukses dan nyaris tanpa komplain peserta. Mewakili panitia dan dewan juri yang bertugas, Ithix mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di Gantangan M3 BC Bolo Banaran Sragen, tidak lupa juga meminta maaf apabila masih ada kekurangan dalam berlangsungnya lomba.(Hery)

 

PANITIA M3 BIRD CLUB SRAGEN

 

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: m3 bc sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp