BARONG DAN JAGAT DUA KALI TOS BEREBUT JUARA 1

MIRA 89 CHAPTER 3 FEAT SKMM MOJOKERTO, #1

Barong dan Jagad Berebut Juara 1 Tiket 550K, Bangkit Juara 1 Tiket 110K

Murai batu Barong milik Mr Aries dari Herex SF Jombang dan Jagad milik Anto Putro dari Lecep Team Mojokerto tus berebut juara 1 di tiket 330K dan kembali terulang di tiket 550K. Keduanya dimenangkan Barong. Di tiket 110K, Bangkit tampil dominan hingga juara 1.

Gelaran bertajuk Mira 89 Chapter 3 yang berada di gantangan SKMM, Taman Brantas Indah Kota Mojokerto berjalan meriah dan sukses. Kelas love bird yang biasanya sepi, di event yang dikomandani Agus Palapa, Ketua Mira 89 ini full jumlah pesertanya di sesi A. Pada sesi berikutnya yaitu sesi B, jumlahnya pesertanya juga masih banyak.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas cucak hijau, cendet dan prenjak merah juga pesertanya tak kalah banyaknya. Di event ini, juga tersaji kelas khusus sangkar SKMM yang pesertanya membludak. Padahal menurut dr Rambo Garudo, proses pengenalan sangkar ini hingga penjualan waktunya belum lama.

“Alhamdulillah, sangkar SKMM mulai dikenal dan mudah-mudahan makin baik pula perkembangannya. Nanti akan banyak kejutan pula, tunggu di event selanjutnya,” pungkas dr Rambo.

 

AGAM PUTRA YANG MENGAWAL MURAI JAGAD

 

Di tiket 330K dan 550K, gaco yang terlihat menonjol tampilannya adalah Barong milik Aries Herex dan Jagad milik Anto Putro. Kedua gaco ini bertemu tus sebanyak dua kali berebut juara 1 dan 2, yaitu dimulai di sesi 330K yang akhirnya dimenangkan Barong sebagai juara 1, sedang Jagad sebagai juara 1.

Naik lagi di sesi 550K, kedua gaco ini kembali bertemu perebutan tus juara 1 dan 2, yang lagi-lagi dimenangkan oleh Barong.

 

ARIES HEREX DAN TEAM, TANGANNYA HOKI JUARA 1

 

“Alhamdulillah, tangan bosnya hari ini sedang hoki. Dua kali melakukan tus berebut juara 1 dan 2, dua kali pula berhasil juara 1,” ucap salah satu anak buatnya.

Barong menurut catatan Burungnews.com prestasinya cukup banyak. Bahkan, di event Piala Raja 2022, murai batu ini pernah tampil mewah.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara itu, Jagad yang kalah tus dan akhirnya juara 2 mengaku mungkin belum hoki dapat juara 1. Jagad menurut pemiliknya pernah meraih hasil bagus di banyak event. Belum ada niat untuk dijual, hanya untuk main sementara waktu ini.

Murai batu lain yang tampil bagus adalah Bangkit milik Bos Randy dari Tombo Ati SF. Saat naik di sesi 110K, burung ini punya durasi kerja yang rapat, gaya sujud sambil mengeluarkan materi burung kecil-kecil.

“Bangkit bisa tampil bagus, mungkin karena pengembunan yang rutin, habis shubuh burung ini pasti dikeluarkan,” ucap Mr Torres yang jokinya. [wawa-ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB BANGKIT MILIK BOS RANDY KONCER 1

 

KELAS MMM DIMENANGKAN OLEH TERNAKAN DJAVID BF

 

 

 

KATA KUNCI: mira 89 chapter 3 feat skmm mojokerto barong jagad bangkit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp