DUTA KOLONI AWARD BORONG JUARA

MINGGU WAGE FAMILY BC BUMIAYU

Dorra Kibarkan Duta Koloni Award, Armagedon Harumkan Banyumas Bersatu

 

Dora dan Armagedon tampil sebagai bintang lapangan di gelaran Minggu Wage Family BC Bumiayu. Dorra nyaris hatrik di kelas love bird. Ada pun Armagedon cetak double winner di kelas kenari.

Lomba yang digawangi Pepi dan rekan-rekan Family BC Bumiayu ini dilaksanakan pada hari Minggu, 9 April 2017 di komplek Family Futsal & Bilyar Bumiayu. Dorra milik Epunk benar-benar tampil memukau, gaya Nyeklek dan kekekan panjang hingga mampu menyabet juara 1, 1, dan 2 di kelas love bird sekaligus mengibarkan Duta Koloni Award.

 

 

GILANG R.R BANYUMAS BERSATU. ARMAGEDON NYERI KELAS KENARI

 

Tak ketinggalan Armagedon milik Gilang R.R tampil power ful meraih hasil nyeri di kelas kenari dan harumkan nama Banyumas Bersatu. Persaingan berlangsung ketat di dua kelas Kacer yang di sediakan panitia. Nama Karno milik 69 Team Bumiayu raih hasil nyeri diikuti Kuda Kencana milik Alex Bumiayu BC dan Hoak milik Dony Jatisawit yang harus puas di posisi runner up di kelas kacer yang berbeda.

Kelas Murai Batu harus berbagi kemenangan, Don Juan milik Priyo Neo Cell juara 1 di kelas Murai Batu Family, Suliwa milik Aryo Sesepan Juara 1 kelas Murai Batu Mega Bintang, dan Lionel milik H.Edi Pangebatan juara 1 kelas Murai Batu Bintang.

 

H. EDI (TENGAH) & PARA JUARA KELAS MURAI BATU

 

Hasan Mama Adah SF yang langganan juara di kelas love bird kali ini menurunkan Momo dan meraih juara 1 & 2. Pinki SF Bumiayu makin eksis lewat Lintang milik Dody yang harus puas raih juara 2 & 4.

Gudang Pluru milik Sofyan menjadi yang terbaik kelas Cucak Hijau Mega Bintang dan di ikuti Oscar milik Atin Doctor DC SF posisi runer up. Kelas Pleci Pokemon milik Ibnu/budi Blere raih juara 1 dan Manohara milik Dody BPC Bumiayu raih posisi ke 2.

 

HASAN MAMA ADAH SF. LB MOMO JUARA 1 & 2

 

“Terimakasih atas partisipasinya kicaumania di gelaran Latpres Minggu Wage Family BC Bumiayu dan mohon maaf jika ada yang kurang berkenan, tunggu gelaran-gelaran kami berikutnya,” ucap Pepi mewakili segenap panitia menutup kontes saat itu.

 

JUARA MINGGU WAGE FAMILY BC BUMIAYU, KLIK DI SINI

 

 

 PRIYO NEO CELL. DON JUAN JUARA 1 KELAS MURAI BATU FAMILY

 

IBNU BUDI BLERE. POKOMON JUARA 1 KELAS PLECI

 

PINKI  SF BUMIAYU. LB LINTANG JUARA 2 & 4

 

PANITIA FAMILY BC BUMIAYU. TERIMA KASIH & SAMPAI BERTEMU LAGI

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp