LEK SENTOT LST SAWIT. CH KUJIRA NYARIS HATRIK

MINGGU CERIA SPESIAL AWAL TAHUN

CH Kujira Nyaris Hattrick, MB Mikail dan Jingga 02 Mengorbit

Kujira, cucak hijau andalan Lek Sentot LST Sawit tampil stabil dan nyaris meraih hattrik pada gelaran Minggu Ceria Spesial Awal Tahun, Minggu, 21 Januari 2024. Di kelas murai batu, Mikail (Agung Rasta SF) dan Jingga 02 (Samsudin) sukses memboyong beberapa trofi juara.

Sempat diguyur hujan lebat di pertengahan sesi, gelaran spesial awal tahun yang berlangsung di Gantangan Warna Warni, Assalaam Hypermarket Kartasura berjalan sukses dan ramai peserta. Animo kicaumania tetap tinggi untuk menghadiri event besutan Agus Warna Warni dan Fenando Cibil walaupun pada hari yang sama banyak berlangsung gelaran di blok tengah khususnya Solo Raya.

 

SUASANA LOMBA DI GANTANGAN ASSALAAM HYPERMARKET KARTASURA

 

Di kelas Cucak Hijau Warna Warni, penampilan menonjol ditunjukkan oleh burung yang berada di Gantangan 28. Membawakan materi lagu kapas tembak, jenggot, dan cucak cungko panjang dan tembus. Burung tersebut berhasil mencuri perhatian dan mengundang decak kagum peserta. Benar saja, burung yang akhirnya diketahui bernama Kujira tersebut akhirnya diganjar bendera koncer A dari dewan juri yang bertugas.

Kembali tampil bagus di kelas Cucak Hijau Assalaam B, amunisi andalan Lek Sentot LST Sawit yang dikawal oleh Hafidz ini kembali meraih podium pertama. Di kelas Cucak Hijau Hypermarket, Kujira masih bisa meluluhkan hati juri dengan sisa-sisa tenaganya dan berhasil meraih podium runner up. Dengan hasil akhir juara 4, 1, 1, dan 2, Lek Sentot pun semakin mantap untuk meramaikan Gangga Cup 1 pekan depan (28/1) di Gantangan KKM Kijilan, Sukoharjo.

 

AGUNG RASTA SF. MB MIKAIL RAIH DOUBLE WINNER

 

Laga menarik tersaji di kelas utama Murai Batu Tory Fighter akhirnya dimenangkan oleh Mikail, amunisi milik Agung Rasta SF. Mendapatkan perlawanan sengit dari Bajang yang akhir-akhir ini kembali on fire, murai batu ekor putih yang dikawal oleh Gustav ini berhasil mencuri perhatian juri setelah tampil maksimal dengan membawakan materi lagu rancak dan powerfull.

Di kelas Murai Batu Warna Warni, Mikail berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner setelah kembali tampil konsisten sepanjang penilaian. Mikail masih bisa bersaing ketat dengan sisa-sisa tenaga dan berhasil meraih podium tiga besar membayangi Gedruk dan Phoenix di kelas Murai Batu Assalaam. “Bulu baru, masih perlu sedikit adaptasi dengan suasana lomba,” terang Gustav.

 

SAMSUDIN. MURAI REMAJA JINGGA 02 NYARIS NYERI

 

Menurunkan murai batu muda Jingga 02, Samsudin Abah Bedhor SF berhasil membawa pulang dua buah tropi, Di kelas pertama Murai Batu Remaja Warna Warni, Jingga 02 yang berada di Gantangan nomor 39 berhasil menjadi yang terbaik setelah tampil gahar dengan volume tembus yang menjadi jurus andalan saat keluar sebagai juara pertama.

Kembali diturunkan di sesi berikutnya di Kelas Murai Batu Remaja Tory Daily, Jingga 02 menempati posisi runner up setelah tampil oke dengan materi lagu panjang dan variatif. “Jingga 02 burung muda, umurnya baru 11 bulan, hasil breeding sendiri di MJG BF Colomadu. Beberapa pekan sebelumnya selalu stabil dijalur juara. Pekan depan kalo tidak ada halangan mau ke Samudera Cup 6 di Gemolong Sragen, semoga ada hoki,” ucap Samsudin.

 

 

Panglima, gaco milik Yazid Solo keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu Hypermarket setelah bersaing sengit dengan Kuda Hitam milik Ucok Baba dan Tix Tox milik Dodo. Panglima mendapatkan bendera koncer mutlak dari dewan juri yang meneruskan tren positif di jalur juara setelah beberapa pekan sebelumnya juga meraih prestasi juara pada setiap lawatannya.

Di akhir perlombaan, Agus Warna Warni dan Fernando Cubil mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan partisipasi peserta di Minggu Ceria Spesial Awal Tahun. Mereka juga memohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama berlangsungnya lomba.(Hery)

 

 YAZID SOLO. PANGLIMA JAWARA MB HYPERMARKET

 

 AGUS WARNA WARNI KAWAL LOMBA

 

  CIBIL. TERIMA KASIH SAMPAI JUMPA LAGI DI EVEN SELANJUTNYA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: warna warni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp