MANUNGGAL BC. JUARA UMUM BC

MINGGU CERIA GANTANGAN WARNA WARNI ASSALAM KARTASURA

Boxer dan Ilusi Naik Podium, Manunggal BC dan Gesang SF Raih Juara Umum

Tampil gemilang, murai batu Boxer dan love bird Ilusi berhasil naik podium di Minggu Ceria Gantangan Warna Warni Assalam Hypermarket Kartasura. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Manunggal BC dan Gesang SF meraih juara umum.

Minggu Ceria Gantangan Warna Warni Assalam Hypermarket yang digelar pada Minggu, 29 Desember 2019 menjadi even penutup tahun gantangan yang dimotori oleh Agus Warna Wani dan kawan-kawan ini. Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, event dengan tiket terjangkau ini diserbu pemain dari Klaten, Sukoharjo, dan Boyolali.

 

 

SUASANA LOMBA MINGGU CERIA

 

Sebagai ajang pemanasan menuju event Tribute To Joko Bonita yang akan dilaksanakan pada Minggu, 5 Januari 2020, sejumlah pemain mulai mempersiapkan amunisi-amunisi andalannya. Agus pun mengajak pemain-pemain Solo untuk hadir ke Lembu Suro sebagai bentuk penghormatan terakhir pada almahum.

Penampilan impresif ditunjukkan oleh murai batu Boxer milik Hendi - Manunggal BC di kelas VIP dengan aksi ngerol nembak dengan gaya macul-macul dan volume keras. Tak pelak, juri pun memberikan koncer A pada murai batu yang memiliki darah borneo ini.

 

HENDI. MB BOXER KEMBALI UKIR PRESTASI

 

Di kelas Bintang, Boxer kembali tampil oke dan berhasil menduduki posisi runner up. “Rabu lalu menang di Tugu Boto, hari ini juara 1 dan 2. Moga-moga tetap stabil dan konsisten,” ungkapnya. Dengan torehan prestasi ini, Hendi mulai membidik Tribute To Joko Bonita dan Kades Pandeyan Cup.

Kemunculan murai batu yang belum memiliki nama sebagai pemenang di kelas Bintang menjadi kejutan tersendiri. Bukan hanya kinerjanya yang terlihat paling menonjol, teriakan ibu-ibu dan keluarga kecilnya saat murai batu tanpa nama ini meluncurkan tembakan membuat peserta lain ikut memperhatikan.

 

PEMENANG KELAS MURAI BATU BINTANG

 

Rolling Stone, amunisi milik Ben SKH BF berhasil menduduki podium ketiga di kelas ini setelah tampil oke dari awal sampai akhir penilaian. Keberhasilan jagoannya masuk tiga besar membuat pria asal Sukoharjo ini makin percaya diri untuk turun ke berbagai even di area Solo dan sekitarnya.

Ilusi, love bird andalan Gesang SF kembali membuat ulah setelah berhasil menduduki podium puncak di kelas Love Bird RS 750. Meski baru berusia empat bulan, love bird yang satu hari sebelumnya menang di Perang Bintang SKAK BC ini mampu bersaing dengan love bird-love bird dewasa lain.

 

GESANG SF. LB ILUSI JUARA 1 DAN 3

 

Di kelas RS 1000, Ilusi berhasil menduduki posisi ketiga setelah kembali tampil apik sepanjang penilaian. Tak hanya borong juara, Ilusi juga berhasil mengantarkan Gesang SF keluar sebagai juara umum SF. Poin tim yang dimotori oleh Bayu Tatto ini juga didapatkan dari kelas kenari dan cendet.

Diperkuat oleh sejumlah burung berkualitas seperti Boxer, Picollo, dan Ea Eo, Manunggal BC dinobatkan sebagai juara umum BC setelah bersaing sengit dengan Kedung Mulyo BC. Kemenangan ini melanjutkan prestasi yang diraih Manunggal BC setelah Rabu lalu juga juara umum di 3rd Anniv Tugu Boto Berkicau.

 

AGUS WARNA WARNI. SIAP BERIKAN KEJUTAN TAHUN DEPAN

 

Diakhir laga, Agus Warna Warni mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania yang sudah hadir di even kali ini. Ia juga memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Ingat kita selalu menunggu kicaumania di Gantangan Warna Warni Asssalam Hypermarket setiap Kamis sore pukul 14:00 WIB.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

BEN SKH BF. MB ROLLING STONES JUARA 3

 

KENARI GREENVOST CURI KEMENANGAN

 

TRIBUTE TO ALMARHUM BAPAK JOKO BONITA5 Januari 2019  di Gantangan Lembusuro, Tiket 150K G-36 hadiah mulai 40%, tiket 100K hadiah 1,2 Juta, tiket 80K hadiah 1 juta, tiket 50K hadiah 500K, tiket 30K hadiah 300K. Kecuali G-36,  SEMUA KELAS HADIAH UTUH. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: warna warni assalam hypermarket boxer ilusi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp