SESI MURAI BATU FULL


MINGGU BANGKIT – LEGIAN BC + DATA JUARA

Antusiasme Kicaumania Sambut Gelaran KHI, Tetap Tertib dan Taat Prokes

Kemeriahan terlihat di arena Legian BC, saat gelaran KHI Bangkit pada Minggu, 10 Oktober 2021. Antusiasme kicaumania terlihat begitu tinggi untuk ikut meramaikan dan mensukseskan gelaran yang digagas oleh Mr. Godel 13 bersama juri KHI.

Lomba yang berlangsung selama 5 jam ini berjalan dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. “Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania di gelaran kami. Semoga ini menjadi semangat baru untuk kita bangkit dan menyajikan lomba yang benar-benar fair play,” ujar Mr Godel 13 selaku ketua panitia.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas anis merah mendapat kesempatan naik pertama dengan jumlah peserta yang nyaris full gantangan. Gaco-gaco tangguh yang sudah langganan naik podium, ikut meramaikan. Toleransi yang diberikan pun tak perlu terlalu lama, karena begitu digantang, gaco masing-masing peserta langsung tampil teler disertai pamer isian.

Pertarungan berlangsung sangat ketat, para juri KHI yang bertugas bahkan dibuat kewalahan untuk memilih siapakah yang layak jadi pemenang. Para juri akhirnya menetapkan nomor gantangan 21, yaitu Wiro milik Beny dari Team Dalung sebagai peraih podium puncak, disusul Red Rose gaco Agus Broo dari Cekol Bali di podium ke dua, dan Sterling besutan Yudhi HJ dari Sunari BC di podium tiga.

 

 

Aksi Wiro tidak hanya di sesi awal saja. Di sesi B juga masih memberikan penampilan terbaiknya, meski akhirnya gagal menempati puncak podium setelah dijegal oleh aksi Afgan milik Andreas Cargo. Aksi Wiro tetap menunjukkan burung yang tampil stabil.

“Selain puas dengan torehan prestasi Wiro, saya juga merasa senang karena Wiro bisa stabil dalam 2 sesi. Semoga di laga-laga ke depan, Wiro lebih maksi dan stabil lagi,” ujar Beny.

 

 

Sementara di kelas cucak hijau, jumlah pesertanya juga tidak mau kalah dengan kelas anis merah. Terbukti, peserta bisa full gantangan di sesi pertama. Atmosfer pertarungan tersaji sangat sengit.

Piccolo milik Sofyan dari Petani SF yang tampil garang dari awal sampai akhir penjurian, akhirnya sukses meluluhkan hati juri dan mendapat bendera koncer A di sesi pertama. New DKI andalan Tut Widhi dari Wiron SF,yang menjadi lawan tangguh Picollo, menempati podium ke dua, disusul Yakin milik Sudana dari Warung Enak SF di posisi ke tiga.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Di kelas murai batu, Revalina polesan Arik dari KAT, berhasil keluar sebagai pemenang di sesi A. Keberhasilannya menjadi pemuncak podium, tak lepas dari performanya yang mencolok dibandingkan para kompetitornya.

Muntahan materi tembakan yang dibawakan panjang-panjang, disertai volume tandes, meyakinkan juri untuk menancapkan bendera A. Dari segi durasi kerja, Revalina nyaris tanpa ngetem dari awal sampai akhir penjurian.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Gembel milik Vandi dari Putra Cerung BC yang juga tampil dahsyat, harus mengakui ketangguhan Revalina sehingga harus puas menempati posisi runner up. Untuk podium ke tiga dihuni oleh Petir andalan Dex Blatix dari PBC.

Di kelas cendet, gaco yang berhasil tampil mendominasi diperagakan oleh Super Hero milik Cok Gung dari Bahesa BSF. Dari tiga sesi yang dilakoni Super Hero, hanya sesi A tropi juara 1 gagal diraih, usai tumbang dari Kopral andalan Yanto dari CMS Sapudi.

 

 

“Di awal Super Hero kurang greget, hanya bisa juara 2, selanjutnya kerjanya sudah mau maksimal. Masih ada PR biar bisa langsung on fire terutama main di sesi awal,” bilang Cok Gung yang siap membidik even-even bergengsi bersama Super Hero.

Secara keseluruhan, gelaran bertajuk “Bangkit” ini berjalan cukup lancar sehingga bisa dikatakan sukses. Lomba juga dimeriahkan oleh beberapa kelas yang menarik seperti kenari, anis kembang, dan love bird fighter. [bilal, maltimbus]

 

 

AFGAN DAN WIRO, JUARA KELAS UTAMA ANIS MERAH

 

DIIKUTI BURUNG ANIS MERAH PAPAN ATAS BALI

 

SUPER HERO, JUARA CENDET

 

DATA JUARA MINGGU BANGKIT KHI BALI:

 

 

 

KATA KUNCI: minggu bangkit legian bc khi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp