PARA MAHASISWA PANITIA UNS CUP KERAP MENDATANGI LOMBA

MINGGU 29 MEI, KAMPUS UNS DISERBU KICAUMANIA

 

 

 

Pagi ini, 29 Mei, Kampus Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta (UNS) dipastikan akan dibanjiri kic aumania dari berbagai daerah. Rencana kehadiran para kicaumania ini dalam rangka gelaran UNS Cup yang diprakarsai oleh para mahasiswa FEB jurusan Manajemen Pemasaran angkatan 2014.

UNS Cup adalah even lomba burung berkicau, yang didalamnya juga akan ada Festival makanan, baik itu makanan kekinian, maupun kekunoan. Hadirnya para kicaumania ke dalam komplek kampus UNS juga sekaligus untuk memperkenalkan UNS sebagai pelopor Green Campus.

 

GERBANG UTAMA KAMPUS UNS SOLO

 

Hingga Sabtu, 7 kelas love bird dipastikan habis terpesan. Namun bagi yang belum pesan, masih ada kesempatan untuk bisa ikut serta, sebab biasanya selalu ada yang membatalkan pesanan dengan beragam alasan, seperti burung yang tiba-tiba tidak kondisi, atau karena ada keperluan lain mendadak sehingga yang bersangkutan tida jadi datang.

“Jadi kepada calon peserta yang benar-benar serius, bisa datang saja ke lokasi, kemudian merapat ke bagian tiketing untuk dibantu carikan tiket cancel,” jelas Puguh, salah satu kicaumania di Solo Raya yang ikut membantu penyelanggaraan UNS Cup.

 

SUASANA DI SEKITAR HAL STADION UNS, RINDANG DAN SEJUK

 

Hal yang sama juga disampaikan oleh Agus Virus. “Dari kehadiran kita Duta UNS di berbagai even, banyak sekali yang siap mendukung dan datang. Dari sisi kemasan dan hadiah, memang tampak biasa. Tapi nama besar UNS ternyata sangat membuat banyak kicaumania ingin hadir ke sini, tidak hanya kawasan Solo Raya, juga dari Jateng, DIY, bahkan Jawa Timur banyak yang akan datang.”

Mirza dan kawan-kawan panitia dari para mahasiswa UNS pun mengaku sudah siap memberikan sambutan yang hangat, serta memberikan pelayanan yang terbaik. “Meskipun secara teknis kami baru pertama kali menggelar lomba burung,  tapi kami sudah banyak belajar dari para senior kicaumania dan EO yang ada di Solo Raya, dan mereka pun siap memberikan bantuan yang maksimal supaya even ini nanti benar-benar ramai, lancar, dan sukses.”

Para peserta memang akan dimanjakan dengan suasana Kampus UNS yang benar-benar rindang, sejuk, dan nyaman untuk merawat maupun menyiapkan burung. 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp