TEDDY SPM. PILIH MERCHANDISE DARI MIMIYES

MIMIYES MERCHANDISE

Kerodong dan Kaos Keren Sudah Bisa Anda Miliki

Setelah melalui sejumlah persiapan, Mimiyes Merchandise kini sudah mulai berproduksi. Produknya seperti kerodong dan T-shirt yang pasti berkualitas dan keren sudah bisa dibeli dan Anda miliki!

Anda sudah bisa mendapatkan kerodong dan kaos keren. Mau yang tinggal pakai sesuai dengan stok yang tersedia, atau mau pesan dengan disain seperti yang Anda inginkan, juga bisa.

Saat ini tersedia stok kerodong bahan berkualitas jersey dryfit fullprint, motif barong samurai. Menggunakan double layer (layar / daleman sangkar, warna hitam). Tersedia untuk sangkar bundar murai, ukuran nomor 2 (58 cm) sangkar kotak ukuran nomor 1 (40 x 46 cm) dan nomor 2 (38 x 43 cm).

 

 

Jahitan dijamin rapi dan kuat, pun dengan resletingnya, tidak mudah melintir, lepas, patah. Dijamin kuat pokoknya. Resleting panjang sampai tinggi sangkar, mudah dan praktis saat hendak membuka/melepas dan memasangnya. Bahannya adem, membuat burung merasa nyaman.

Kaos pun demikian. Bahan dari kain katun kombed 30S dari Bandung. Halus, lentur, dipakai terasa adem. Disain eksklusif dan unik, khas Mimiyes. Sablon pastisol, jahitannya juga rapih.

Terlihat elegan, cocok dipakai di mana dan ke mana saja untuk menemanti suasana kasual Anda. Bukan hanya di lomba burung saja, buat jalan-jalan di mall, nonton konser, atau destinasi wisata lainnya, membuat Anda selalu jadi pusat perhatian.

Info Mimiyes Merchandise, 0812-1318-0684 

 

 

KATA KUNCI: mimi yeni mc mimi mimi mc mimiyes merchandise teddy bks teddy spm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp