MILITAN ART WEAR MOJOKERTO, MULAI RAMAI PESANAN


MILITAN ART WEAR MOJOKERTO: Desainnya Unik dan Khas, Bergaul dengan Kicaumania Kunci Membludaknya Pesanan

Militan Art Wear belum lama berdiri, namun pesanan sudah mengantri di usaha konveksi yang dimotori Mr Rezha Boya ini. Meski melayani seragam atau jersey untuk semua komunitas, baik itu motor, bola, sepeda, namun diakui Mr Rezha pesanan jersey untuk kicaumanialah yang paling banyak.

Mr Rezha Boya, yang punya stan di Pasar Rakyat Kembang Sore No 2, Pacet, Mojokerto sebenarnya sudah lama dikenal sebagai orang yang bisa menerima pesanan kaos, jersey, atau seragam untuk kicaumania. Namun, pada waktu itu pesanan masih disubkan ke bosnya yang ada di Sidoarjo.

 

LOGO MILITAN ART WEAR

 

“Alhamdulillah sekarang sudah berdiri sendiri, meski dengan modal yang tidak terlalu besar, syukur bisa jalan. Ya, baru sekitar 3-4 bulananlah,” ucap lelaki yang jika di dunia burung sering membawa gaco kenari ini.

Menurut Rezha, Militan Art Wear bergerak di bidang konveksi sublim dan sablon baju yang meski baru seumur jagung sudah diterima dengan baik oleh banyak pelanggan, terutama kicaumania. Sekarang ini menurut Rezha sudah banyak  team dan komunias yang sudah kontrak kerjasama dengan Militan Art Wear untuk pesanan kaos atau pun jerseynya.

 

 

Nama-nama beken kicaumania di Mojokerto seperti H Andre Jaddab BC, H Uchin Kuman BC, Eko BMS dari SEO, dr Prima dari Primed BF, jersey MMM dan masih banyak lagi, adalah beberapa di antaranya yang mempercayakan seragamnya kepada Militan Art Wear.

Harga yang bersaing, hasil yang memuaskan, serta selesai pada waktunya itulah yang membuat Militan Art Wear Mojokerto banyak menerima kepercayaan dari pelanggannya.

 

 

“Meski harga bersaing, namun kualitas tetap kami jaga, dan yang terpenting adalah pelanggan tinggal meminta apa yang mereka inginkan, desain bisa kami kerjakan. Kami punya tenaga untuk desain yang bisa diandalkanlah,” ujar Mr Rezha yang ternyata masih lajang tersebut. 

Selain harga yang bersaing, desain-desain yang unik dan khas, kunci cepatnya Militan Art Wear Mojokerto diterima pelanggan karena pemiliknya adalah kicaumania yang menggerti apa yang diinginkan pemesannnya.

 

 

“Kunci kehadiran Militan Art Wear mudah diterima karena saya bergaul dengan kicaumania, jadi ya saya paham sekali dengan apa yang mereka mau dan inginkan,” ucap Mr Rezha yang bisa dihubungi di 081346445249/ 081939406361. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: militan art wear mojokerto

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp