MIDNIGHT SHOW LOVEBIRD FULL 70 GANTANGAN

MIDNIGHT SHOW THE WINNER METROPOLIS TGR

Barometer Gantangan Malam, RG BF Borong Tropi

 

 

The Winner Metropolis yang dinahkodai Tri Gading kembali menggelar kontes malam pada 27 Desember. Halaman Mall Matropolis Cikokol, Tangerang, pun ramai oleh lebih 600an peserta kicaumania.

Di kelas lovebird Balibu, Figo andalan Fais meski tak puas di kelas sebelumnya, mampu menangi kelas Best of the Best. Sementara Erwin JBC mampu mengantarkan Jackyman naik ke podium utama di kelas lovebird Dewasa.

 

LB FIGO MENANGI KELAS BEST OF THE BEST

 

Untuk kesekian kalinya, Anton Dimensi sukses rayakan kemenangan lewat aksi koleksi RG BF yang moncer di berbagai kelas, seperti murai batu BBM Dimensi, ciblek Sapu Jagat, pleci Raja Naga Salju dan Lekong, juga mendominasi di kenari dengan prestasi Torpedo dan Raja Kios.

Sedangkan Mr. Wahyu yang dikawal Nugie Gremet, setelah “bosan” juara di kacer terhipnotis oleh kenari Pandangan Pertama. Ini adalah orbitan anyar, begitu dilirik langsung gantang dan langsung juara.

 

PASUKAN RG BF BORONG PRESTASI

 

Beda halnya dengan Lucky pemilik love bird Ninja-Joll yang pekan lalu mendominasi juara, selalu eksis di setiap gelaran.

Tri Gading selaku promotor lomba juga sukses mengapresiasikan kelas lovebird Balibu dengan menyajikan kelas BOB. BOB tiketnya gratis, diambil dari prestasi laga sebelumnya. Juara BOB disiapkan hadiah tropi 2 kaki dan uang pembinaan. 

 

JUARA THE WINNER METROPOLIS MALAM, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ERWIN JBC. JACKYMAN KEMBALI NAIK PODIUM DI MIDNIGHT SHOW

 

MR WAHYU BERSAMA NUGIE GREMET. TERPESONA OLEH PANDANGAN PERTAMA

 

LUCKY PEMILIK NINJA. JOLL SELALU EKSIS

 

MR TRI GADING

 

KATA KUNCI: midnight show metropolis tangerang rg bf tri gading figo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp