KOLEKSI RG BF TEAM MASIH STABIL DI JALUR PRESTASI

MIDNIGHT SHOW THE WINNER METROPOLIS TANGERANG

Bertarung di Trek Basah, RG BF Team Stabil di Jalur Juara

 

 

Hujan deras yang seharian mengguyur Tangerang tidak menyurutkan animo kicaumania untuk hadir di Midnight Show The Winner Metropolis, 31 Januari lalu. Terhitung 300an peserta, hadir memeriahkan gantangan malam paling prestise di Cikokol Tangerang tersebut.

“Biasanya tembus 600an peserta. Mungkin karena hujan sepanjang hari membuat beberapa peserta mengurungkan niatnya hadir,” ungkap Yudie BSD di sela-sela penyerahan tropi juara Best of The Best di kelas kacer.

 

PENYERAHAN TROPI JUARA BEST OF THE BEST KACER

 

Di antara yang hadir adalah Freddy bersama Ari Pasha. Mereka sukses mengantarkan dua pleci handal koleksi RG BF Team yang stabil di jalur juara, meski di bawah guyuran hujan dan cuaca dingin. “Raja Dante dan Mujigae masih stabil di jalurnya,” cetus Om Freddy.

Kemudian ada juga Ardi Bewe, yang hadir dan kembali sukses mengharumkan nama 707 SF, dengan membawa Neng Gelis meraih juara 1 di kelas Love Bird Metropolis B. Ini adalah prestasi beruntun dalam 1 pekan yang dicetak Neng Gelis, setelah Sabtu lalu juga juara di sini.

 

NENG GELIS KEMBALI JADI RATU METROPOLIS

 

Selain sukses bersama Neng Gelis, Ardi Bewe juga berhasil mengawal penampilan Gunner meraih gelar juara 1 di kelas Murai Batu Metropolis. “Neng Gelis dan Gunner semakin teruji, baik siang maupun malam. Juga di trek kering atau basah,” ujar Ardi Bewe bangga.

Tak mau ketinggalan, Hendra R dari CKL Team juga sukses mengawal love bird besutannya, bernama Mpo Atik dan Pinky juara 2 dan 3. Mpo Atik yang berada di gantangan nomor 20, kali ini tampil istimewa dengan ngekek panjang dan berhasil mencuri perhatian peserta yang hadir. Aryo Joe yang sudah mengenal Hendra R dan lama memantau penampilan Mpok Ati, langsung memberikan tawaran. “Harga oke untuk burung oke punya,” cetus Aryo Joe.

 

MPO ATIK MILIK HENDRA R. DIPINANG ARYO JOE

 

Secara keseluruhan even rutin ini berjalan lancar dan sukses. “Kami segenap panitia dan kru juri yang bertugas mengucapkan terima kasih atas partisipasinya. Untuk pekan depan, The Winner Metropolis akan rutin mengadakan latberan 3 kali dalam sepekan. Yaitu Selasa malam, Kamis siang dan Sabtu siang,” jelas Mr. Blangkon MC, yang diamini oleh Rusdi Bewok.

 

JUARA MIDNIGHT SHOW THE WINNER METROPOLIS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TAPASHA TERBAIK DI KELAS BALIBU

 

RUSDI BEWOK DAN YUDIE BSD KAWAL MIDNIGHT SHOW

 

KATA KUNCI: midnight show the winner metropolis tangerang rg bf team mpo atik hendra r aryo joe

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp