H. ANDI B16 TEAM. COUNTINHO RAIH POIN TERTINGGI, REBUT JUARA BoB

MIDNIGHT SHOW METROPOLIS TANGERANG

Countinho Menangi Kelas BoB, Nyai Lonte Tampil Menawan & Cetak Double Winner

 

 

 

H. Andi, adik dari kicau mania ternama di wilayah Tangerang, hadir membawa 2 lovebird paud dan sukses meraih predikat terbaik di podium utama pada gelaran Midnight Show Metropolis Tangerang yang berlangsung di halaman Mall Metropolis, Cikokol, Selasa 11 Juli 2017. 

Meskipun kondisi cuaca sedang hujan, animo kicau mania tetap tinggi. Pasalnya gelaran Midnight Show yang memang menjadi arena pilihan kicaumania di wilayah Tangerang dan sekitarnya mulai kembali dilaksanakan pasca libur panjang bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

 

NYERI DI MIGNIGHT SHOW, NYAI LONTE MAKIN MAPAN DI JALUR JUARA

 

Dua jagoan H. Andi yang sukses membawa pulang gelar juara 1 adalah Countinho dan Firmino. Catatan poin tertinggi di kelas lovebird balibu berhasil diraih oleh Countinho dan Firmino hingga keduanya saling berbagi juara di sesi yang berbeda. Selain itu, Countinho dan Firmino harus bertarung sengit untuk memperebutkan gelar juara Best of The Best, alhasil Countinho tampil lebih mendominasi hingga menjadi sang juara di kelas BoB. 

Sementara penampilan Nyai Lonte andalan Rizal X-Pass SF mampu memikat para pesaingnya melalui suara ekekan durasi panjang yang dibawakan secara gacor, Nyai Lonte dua kali memuncaki tangga juara. Dengan begitu, prestasi Nyai Lonte semakin mapan berada di jalur juara dan menjadi kebanggaan bagi Rizal yang dikawal oleh sang buah hati.

 

TRI WINNER. SELALU SIAP BIKIN KEMASAN MENARIK BAGI KICAUMANIA 

Tri Winner selaku promotor lomba juga hadir mengkawal jalannya acara kali ini sekaligus menginfokan bahwa gelaran hari Kamis dan Sabtu akan ada kelas Los Gantangan harga tiket 10 ribu rupiah hadiah juara satu 500 ribu rupiah khusus untuk Lovebird Balibu dan Kenari Kalitan. 

“Terima kasih. Mohon maaf bila ada kesalahan dan sampai jumpa lagi di even rutin The Winner Metropolis setiap Kamis dan Sabtu,” ucap Blangkon MC selaku pemandu lomba seraya mengundang kehadiran kicaumania pada gelaran rutin The Winner Metropolis Tangerang.

 

DATA JUARA MIDNIGHT SHOW METROPOLIS TANGERANG, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: love bird countinho love bird nyai lonte

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp