MIC BF SEMARANG. MICHAEL DAN RANTO MIC BERSAMA PIALA CAHAYA AGUNG SELAMA 2017.

MIC BIRD FARM SEMARANG

Cahaya Agung Sabet Gelar Jawara Terbaik di Jateng & DIY

Tim MIC BF Semarang meraih prestasi gemilang di penghujung tahun 2017 dengan dinobatkannya Cahaya Agung sebagai jawara terbaik di dua liga utama Jateng dan Prabukusumo Jogja.

Selama tahun 2017, MIC BF lagi on fire terjun di lomba dan memboyong sederetan jago jago muda. Salah satunya adalah Cahaya Agung yang menjelma menjadi jawara handal. Cahaya Agung ring Naga Muba yang melejit di dua liga utama di Jawa Tengah dan DIY dan menjadi burung terbaik pertama di Klasemen akhir liga.

 

 

MIC SEMARANG.

 

Sebuah prestasi yang jarang diraih oleh tim besar di blok tengah, tapi lewat tangan dingin “Mbah” Ranto dan juga bimbingan langsung H. Cholil semuanya menjadi tercapai. Michael MIC tidak bisa melupakan prestasi sensasional yang diraih amunisi mudanya tersebut.

“Ini merupakan prestasi terindah yang kami dapat selama turun pada perhelatan lomba burung perkutut dan saya tidak bisa melupakan raihan ini,” ujarnya kepada burungnews. Dengan kualitas burung hebat yang sudah dimiliki Cahaya Agung, Tim Mic mampu mengoptimalkan kemampuan jawaranya, di setiap gelaran lomba di wilayah Jateng dan DIY selalu rajin diikutinya.

 

TERBAIK DI JATENG. PIALA TERBAIK LPJT DI TERIMA LANGSUNG DUET MIC.

 

Cahaya Agung adalah burung yang pandai menyesuaikan diri dengan suasana lomba sehingga sering mengukir predikat juara di setiap lomba yang diikutinya.

“Kita ingin fight semoga di tahun 2018 MIC bisa tetap meraih prestasi di level Nasional, terima kasih kepada semua tim pendukung tim MIC. Meraih prestasi hebat tidak lah mudah kita tetap perlu berjuang dan berusaha,” jelas Michael yang di amini Mbah Ranto sang mekanik tim MIC BF Semarang.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: mic bird farm semarang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp