MH KECIL SF BOYOLALI. KENARI BAGONG & KACER CEPLE NR MAKIN BERBAHAYA

MH KECIL SF BOYOLALI

Kenari Bagong & Kacer Ceple NR Juara di Piala Pandawa Sakti, Siap Lanjut ke SVC dan Canary BnR Bird Champion

 

 

 

Gelaran Piala Pandawa Sakti yang sukses terlaksana pada hari Minggu, 27 Agustus 2017 menjadi ajang pembuktian kualitas dua amunisi terbaru MH Kecil SF Boyolali.

Pada even nasional yang dilaksanakan di JEC (Jogja Expo Center) tersebut, MH Kecil SF (Mr. Arif Boyolali) yang diarsiteki Faiz Salatiga menurunkan kenari Bagong dan kacer Ceple NR.

 

JUARA DI PIALA PANDAWA SAKTI JOGJA, LANJUT KE CANARY BnR BIRD CHAMPION

 

Kenari Bagong yang mendapat gantangan paling pinggir tampil menonjol sepanjang laga. Ngedur nyaris tanpa spasi dengan volumenya yang banter. Tidak hanya juri yang menilai yang dibuatnya terkesima, peserta yang melihatnya pun dibuatnya terpesona.

Alhasil, koncer A mutlak pun mendarat di gantangan Bagong. Padahal saat itu, musuh yang dihadapi Bagong adalah para langganan juara.

“Alhamdulilah, Bagong sudah bisa bersaing dengan jagoan papan atas. Jadi makin pede mengawalnya ke Canary BnR Bird Champion yang kebetulan akan dilaksanakan di JEC lagi, 10 September mendatang,” ungkap Faiz yang memang dikenal sebagai kiermaster bertangan dingin dalam mengorbitkan kenari juara.

 

RAMADHAN SUKSES KAWAL KACER CEPLE NR JUARA DI PIALA PANDAWA SAKTI JOGJA

 

Tak mau ketinggalan, kacer Ceple NR yang dikawal Ramadhan sukses meneruskan tren positifnya dengan merebut gelar juara 1 di kelas Kacer Nakula.

“Kemenangan beruntun Ceple NR setelah pekan lalu menang di Lembu Suro BnR Boyolali dan Wijaya Cup Salatiga,” terang Ramadhan yang memberikan sinyal mengawal ceple NR ke Solo Vaganza Cup dan Piala Raja.

 

CEPLE NR IN ACTION. MAKIN PEDE KE EVEN BESAR SELANJUTNYA

 

DATA JUARA PIALA PANDAWA SAKTI JOGJA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: mh kecil boyolali bagong ceple nr piala pandawa sakti solo vaganza cup canary bnr bird champion

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp