BAHANA IN ACTION

MH KECIL SF BOYOLALI

Hatrik Di Sedayu Cup, Bahana Siap Lanjut Ke Piala Mataram

Keberhasilan love bird Bahana mencetak kemenangan hatrik di Sedayu Cup feat Radjawali Indonesia membuat MH Kecil SF Boyolali semakin percaya diri untuk turun ke Piala Mataram besok Minggu, 13 Mei 2018.

Didapat beberapa minggu lalu, love bird Bahana milik Arif MH Kecil mulai menunjukkan peningkatan kinerja di sejumlah even yang diikuti. Puncaknya di Sedayu Cup feat Radjawali Indonesia yang digelar pada Kamis, 10 Mei lalu, Bahana sukses membawa pulang tiga thropi juara satu alias hatrik.

 

 

KRU MH KECIL SF. BERSAMA BAHANA

 

Meskipun berhadapan dengan gaco-gaco yang selama ini dikenal sebagai love bird “konslet”, Bahana tampil luar biasa dengan meraih tiga kali podium pertama alias hatrik. Ngekek rajin dan gacor selama penilaian, love bird warna hijau ini sukses mengumpulkan nilai tertinggi di akhir lomba.

Selain menjadi bukti bahwa Bahana mempunyai kualitas dan kinerja mumpuni, prestasi ini sekaligus mengantarkan MH Kecil SF keluar sebagai juara umum SF. “Penampilan Bahana di Sedayu Cup Jogja kemarin benar-benar istimewa, nggrojok dari awal sampai akhir nyaris tanpa jeda,” ungkap Ivan.

 

MH KECIL SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER DI SEDAYU CUP

 

Sempat mencari settingan yang pas dalam beberapa minggu terakhir, keberhasilan Bahana mencetak hatrik menjadi bukti bila kerja keras kru MH Kecil untuk melatih dan mengkondisikan love bird warna hijau ini mulai terjawab. “Semoga Bahana bisa tampil maksi terus dan stabil di jalur juara,” lanjutnya.

Melihat amunisi andalannya sedang dalam kondisi onfire, Arif MH Kecil SF mengisyaratkan akan all out ke Piala Mataram Jogja besok Minggu, 13 Mei 2018. Selain Bahana, MH Kecil SF juga akan menurunkan gaco-gaco lain seperti Betet, amunisi lain yang juga menang nyeri di Sedayu Cup.

 

THROPI, LOVE BIRD DAN KUDA BALAP

 

Meski mengaku tak memasang target muluk-muluk di Piala Mataram, Arief berharap MH Kecil SF bisa berkibar di even kolosal yang diselenggarakan oleh Ronggolawe Nusantara ini. Selain musuhnya pasti lebih berat, aura kompetisi yang disajikan juga sangat greget sekaligus memacu tensi dan adrenalin.

 

KATA KUNCI: mh kecil sf bahana piala mataram

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp