SESI LB PEMULA FULL PESERTA

MEXOLIE CUP #1

5 Kelas Awal Full Peserta

Sampai H-1, banyak yang meragukan even Mexolie Cup bakal ramai. Alasannya, mulai dari Kebumen yang dianggap nanggung, hingga adanya beberapa even bersamaan yang dinilai lebih menarik. Faktanya, dari 6 sesi awal, 4 di antaranya bisa disebut full.

Hanya kelas branjangan dan anis merah saja yang pesertanya tak sampai separuh gantangan. Sisanya, dua kelas love bird, satu kelas cucak hijau, dan satu kelas murai batu, hanya menyisakan beberapa gantangan saja yang kosong. Hal ini tentu saja membuat Billy dan kawan-kawan merasa lega.

 

 

BILLY DAN MC MAWAR

 

Para peserta yang hadir, selain dari Kebumen seperti Mr. G, Hendra Jepang dan lainnya juga datang dari jauh. Seperti Nanang Putrakatong dari Solo, Sidiq, Has, Arief Omah Kenari, Erlangga dan kawan-kawan dari Jogja, Bayu dan kawan-kawan Aniser Jogja, Benz Wira dan kawan-kawan dari Cilacap, Banyumas, serta masih banyak lagi.

“Terima kasih sekali, teman-teman saya baik yang jauh dan dekat mau merapat ke sini. Semoga sampai akhir tetap meriah, dan yang paling penting sebenarnya bukan ramai atau jumlah pesertanya, tapi lomba bisa berlangsung lancar dan tertib,” ujar Billy.

 

HENDRA JEPANG SUPPORT PENUH

 

Untuk pertama kalinya, Billy juga sampai tak tahan untuk merekam dan menyiarkan secara langsung melalui akun facebook-nya. “Ya ini benar-benar pertama kali saya melakukan siaran langsung. Hari ini saya gembira sekali.”

Even yang dikawal langsung Panglima RI Sofyan Juandi, Mr. Yanto dari Purwokerto, serta Mr. Helmy dari Cilacap ini sepertinya bakal tetap meriah dan tertib hingga akhir. Apalagi dua MC Kondang Yesi dan Mawar juga ikut mengawal. Dari 7 kelas awal yang sudah dimainkan, peserta tampak puas dengan keputusan juri.

 

HOTEL MEXOLIE LUAS DAN ASRI

 

PENYERAHAN PIAGAM DARI PANGLIMA RI UNTUK BILLY

 

SEKAR, JUARA LB DEWASA PEMULA BERSAMA MC YESI

 

SOFYAN, BENZ WIRA, BILLY DAN TOKOH LAINNYA

 

 

MURAI BATU JUGA FULL

KATA KUNCI: mexoliecup kebumen hotelmexolie fullgantangan radjawaliindonesia sofyan sekar billy mawar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp