MBF LAMPUNG, 8 JULI 2018. SIAP DIGERUDUK KM LINTAS PULAU

METRO BIRD FESTIVAL LAMPUNG

Panitia Siapkan 50 Juri Profesional Lintas Pulau, Kelas Utama Tiket 1 Juta Sold Out

Gong perhelatan lomba nasional Metro Bird Festival Lampung tinggal sepekan lagi akan ditabuh. Bagaimanakah persiapan panitia jelang hari pelaksanaan 8 Juli mendatang?

Dalam rapat pemantapan dan pembagian tugas panitia pada hari Jumat, 29 Juni kemarin, Elvin Mahaka selaku ketua panitia menyatakan bahwa kesiapan panitia sudah 100 persen.

 

 

PANITIA MBF 2018. KOMPAK KAWAL EVEN PALING BERGENGSI DI KOTA METRO LAMPUNG

 

“Pos untuk masing-masing panitia sudah terbagi. Tinggal eksekusi di lapangan. H. Ebod bersama DPW dan DPC di Lampung pun sudah menyatakan komitmennya mendukung penuh even ini. 50 juri terbaik Ronggolawe Nusantara lintas pulau, 4 korlap, dan 2 IP sudah disiapkan untuk merapat ke Metro,” ungkap Elvin Mahaka.

Dengan dukungan ini, Elvin Mahaka optimis lomba MBF tahun ini bakal lebih sukses lagi dari tahun sebelumnya. “Bagi love bird mania yang ingin hadir di Metro. Jangan ragu jagoannya tidak terpantau. Kami menyiapkan 25 juri dalam setiap kelas love bird. Jadi untuk 3 burung akan dipantau 1 juri dibantu pengawasan 2 orang dan 1 IP,” terang Elvin Mahaka.

Termasuk penjurian di kelas lainnya, panitia pun menyatakan sudah menyiapkan juri terbaik. Di kelas utama murai batu dengan tiket 1 juta, misalnya, panitia sudah memilih pengadil terbaik sehingga yang nantinya terpilih sebagai juara adalah burung yang istimewa.

 

 PESANAN TIKET KELAS UTAMA MURAI BATU TIKET 1 JUTA

 

“Kebetulan untuk tiket kelas utama murai batu tiket 1 juta sudah sold out. Murai terbaik di tanah air dari Jawa dan Sumatera siap bertarung dalam 1 gantangan di MBF. Juri terbaik Ronggolawe Nusantara pun siap bertaruh integritasnya di sini,” jelas Elvin Mahaka.

Bagi kicaumania yang tidak ingin melewatkan even tahunan paling bergengsi di Kota Gajah ini, bisa langsung menghubungi reservasi tiket kepada Budi VW di nomor 0813.7972.2219.

 

BROSUR LOMBA MBF LAMPUNG, KLIK DI SINI

 

Lihat burung mau tampil bagus dan stabil, pasti langsung ingat        MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

ELVIN MAHAKA, SIAP KAWAL MBF 2018

 

JADWAL LOMBA 2 LAPANGAN

 

 

 

TROPI KEBANGGAAN PARA JUARA DI METRO BIRD FESTIVAL

KATA KUNCI: mbf lampung elvin mahaka

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp