DUTA KHOFIFAH CUP I MENYABET JUARA UMUM BC.


METRO BC CUP 2 SURABAYA #1

Duta Khofifah Cup I Sabet Juara Umum, Ada Enam Burung Terbaik

Duta Khofifah Cup I meraih gelar juara umum pada even Metro BC Cup 2 di gantangan Dewa 99, Medaeng Sidoarjo, Minggu 1 September 2019. Panitia memberikan penghargaan kepada 6 burung terbaik cucak hijau, murai batu, cendet, kacer, love bird, dan konin.

Metro BC Cup 2 hasil kolaborasi dengan EO mapan Dewa 99 sukses menarik magnet kicaumania dan kekemania dari berbagai daerah mulai dari Malang, Lamongan, Gresik, Bojonegoro, Pandaan, Mojokerto, Madura,   Sidoarjo, dan Surabaya.

 

SUJUD MEREBUT GELAR MURAI BATU TERBAIK.

 

Jito selaku ketua Metro BC merasa gembira atas sambutan dari seluruh kicaumania dan kekemania yang hadir pada gelarannya yang ke dua. “Saya tidak menyangka antusias peserta sangat diluar ekspektasi kami,” bukanya kepada burungnews.

Duta Khofifah Cup I kembali merebut gelar juara umum BC/SF dan ini merupakan gelar juara umum yang kesekaian kalinya di gantangan Dewa 99. “Setelah sukses merebut gelar juara umum di Metro BC Cup 2, kami siap meramaikan even kolosal Piala Raja di Jogjakarta Minggu depan,” ujar Adi Purnomo, SH ketua panitia Piala Guberbur Jatim Khofifah Cup I.

 

SILIWANGI BANGKIT MEMBAWA WIRO GUNO SABET CUCAK HIJAU TERBAIK.

 

Panitia Metro BC Cup 2 juga memberikan penghargaan kepada burung terbaik untuk enam kategori, kategori cucak hijau jatuh kepada Wiro Guno gaco Arif Siliwangi Bangkit yang membela Duta Khofifah Cup I dengan meraih gelar juara 1, 2, dan 1.

Raihan apik juga diperoleh Sujud milik Abah Udin NC yang merebut 3 kali juara pertama dan berhak membawa pulang gelar murai batu terbaik. Sementara di sesi cendet berhasil disabet Messi milik Abah Wilson yang merebut juara 3, 3, 1, dan 2.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Guntur milik Abah Hanafi dari Duta MMS merebut gelar kacer terbaik, poin yang diraih Guntur sebenarnya sama dengan Screen Saver milik Aris Pratama dan akhirnya pemenang ditentukan melalui tos yang dimenangkan Guntur.

Di kelas love bird dewasa, Ciro milik Sulaiman dari LBC Pandaan berhasil menjadi yang terbaik dengan raihan juara 2, 1, 5, dan 1. Brewok gaco Bang Sapek dari Kisby SF didaulat sebagai konin terbaik yang stabil merebut juara 3, 6, dan 1.

 

MESSI MILIK ABAH WILSON MEREBUT GELAR CENDET TERBAIK.

 

Seluruh panitia Metro BC Cup 2 mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pendukung acara, sponsor, tim pelaksana lomba dan semua yang terlibat. “Terimakasih kepada semua pihak yang mendukung gelaran kami hingga berjalan sukses dan lancar. Metro BC tidak akan berhenti menjalin silaturahmi untuk mendukung lomba burung berkicau. Tunggu even kami tahun depan, mungkin konsepnya akan lebih baik lagi dari tahun ini,” tutup Jito dan Andre, sang ketua tim dan ketua pelaksana kepada burungnews.

 

DATA JUARA METRO BC CUP 2, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PANITIA METRO BC CUP 2.

 

CIRO MILIK SULAIMAN MENYABET GELAR LOVE BIRD TERBAIK.

 

 

GUNTUR MILIK ABAH HANAFI SABET GELAR CENDET TERBAIK.

 

ABAH UDIN SUKSES MEMBAWA SUJUD MENDOMINASI KELAS MURAI BATU.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

DUTA THE LIARS PARTY MEMBAWA BANYAK AMUNISI.

 

GOMBEST PJB MEMBAWA BRODIN SEBAGAI AMUNISI.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

KATA KUNCI: metro bc metro bc cup 2 dewa 99 nc sujud duta khofifah cup i surabaya burungnews wiro guno ciro siliwangi bangkit messi guntur brewok wilson sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp