BAGAS DIANTAR BAPAKNYA, JOKO, IKUT LOMBA BURUNG

Meski Tak Menang, Bagas Senang Burungnya Mau Bunyi di Lapangan

LATBER KEMUDO BC - SGM KLATEN

 

 

 

Di antara ratusan kicaumania yang mengikuti latpres Kemudo BC, Klaten, tampak seorang anak ABG. Bagas namanya, baru berusia belasan tahun, kelas 3 SLTP, datang hanya membawa burung love bird.

Juara kah? “Tidak, tadi sempat bunyi dua kali. Tapi musuhnya lebih rajin, bunyi berkali-kali dan lebih panjang-panjang,” ujar Bagas.

Meski begitu, Bagas mengaku senang. Ini bukan pertama kali Bagas mengikuti lomba burung, walau pun sebatas kelas Latberan.

 

ANDRI GOMBLOH DARI PPK-1. MENCOBA KENARI YORKSHIRE

 

“Dulu bahkan tidak bunyi sama sekali, lompat-lompat, dan ngeruji. Ini sudah lumayan mau bunyi. Berarti latihan seperti ini mulai kelihatan hasilnya,” kali ini dijelaskan oleh Joko, sang Bapak yang setia mengantar Bagas.

Joko mengaku menyenangi burung, terutama love bird dan kenari. Namun, Joko yang kesehariannya menjadi Satpam di sebuah perumahan di kecamatan Kalasan, juga sering mancing Kadang di kolam-kolam pemancingan, sering juga mancing di sungai-sungai bahkan bila ada yang mengajak juga tak gentar melaut.

 

GANTANGAN KEMUDO. TIAP MINGGU, LOVE BIRD DAN KENARI FULL

 

“Hobi burung diteruskan Bagas yang lebih sering di rumah.Love bird dan kenari yang dipilih, selain bisa didapat dengan harga terjangaku, merawatnya juga lebih mudah, bisa ditinggal-tinggal,” lanjut Joko.

 

 

Secara umum, latber rutin mingguan di halaman Balai Desa Kemudo, sebelah pabrik susu SGM Klaten semakin banyak penggemarnya. Apalagi untuk latpres bulanan, peserta dari luar daerah juga pada datang.

 

Mr BEGE DARI BOLO GANTANG. IMPRESA RAIH JUARA 4 STANDAR BESAR

 

Love bird dan kenari, menjadi andalan dalam mendulang peserta. Arif Bent selaku komandan Kemudo BC pun mengaku gembira, karena gelaran yang dirintis bersama rekan-rekan di Kemudo mulai membuahkan hasil yang menggembirakan.

 

ARIF BENT, UNDANG KICAUMANIA 22 MEI KE KONTES ANNIVERSARY KEMUDO BC

 

Bulan depan, mereka akan menggelar kontes yang lebih besar, dalam rangka Anniversary yang pertama. “Jadi, pastikan pada 22 Mei besuk kembali ke sini, pada even yang tentunya kamis kemas lebih bagus.”

 

 

BERITA TERKAIT;

RAJA ROLL & HANOMAN PUKAU KICAUMANIA KEMUDO

PLECI MANIA KECIL JADI PUSAT PERHATIAN

PLEMAN CILIK ASAL KEBUMEN DIUNDANG KE SOEHARTO CUP

MEREKA SIAP BERTARUH NYAWA DEMI KELESTARIAN BURUNG

 

 

BROSUR LOMBA BERIKUT:

DANLANUD ADI SOEMARMO CUP SOLO - PBI, 17 APRIL

LATPRES NENDRA BC MAGELANG, 17 APRIL

RONGGOLAWE KEBUMEN, 17 APRIL

GANTAR BC GANDRUNGMANGU CILACAP, 20 APRIL

THE QUEEN - 5758 JOGJA, 24 APRIL

BHIRAWA YUDHA CUP HUT KOPASSUS - BnR SOLO RAYA 24 APRIL

KLI CUP SOLO RAYA, 8 MEI

PANGERAN SAMBER NYOWO CUP WONOGIRI, 15 MEI

PAKUALAM CUP PBI SE-JOGJA, 5 JUNI

ROAD TO PRESIDEN CUP IV SEMARANG, 5 JUNI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp