JUARA 9 BESAR.

MERPATI TINGGI LIGA M-STRONG 2019 BANDUNG

Hadiah & Poin Dibagi 9 Pembalap + Vidio, Putaran ke Tiga Hadiah Total Tetap Rp 30 Juta

Lomba merpati tingg Liga M-Strong putaran ke dua baru saja digelar di Lapak Bongkok, Ciuyah, Cimahi, Sabtu- 29 Juni 2019. Peserta lebih sedikit dari putaran pembuka dua pekan sebelumnya, mencapai 600-an peserta, terdiri dari 400 pendaftar pertama dan 200-an daftar ulang. Lomba tetap seru dan meriah.

Lapak Bongkok Cimahi memiliki karakter tersendiri dibandingkan lapak-lapak lainnya yang menjadi arena Liga M-Strong 2019. Karakternya menggunung, sehingga menjadikan para pembalap dengan karakter manuver losss dorrr unjuk gigi. Cuaca yang sangat panas dan angin cukup kencang menjadikan pertarungan udara semakin hot dan seru.

 

 

PANITIA

 

Kemeriahan lomba begitu terasa, ketika para penonton yang hadir menyaksikan langsung gelaran kali ini berdecak kagum saat menyaksikan para pembalap bertarung. Riuh dan tepuk tangan para penonton pun spontan tak terhindarkan setiap melihat para petarung udara mendarat di matras dengan stut losss dorrr-nya.

Setelah melewati babak demi babak, akhirnya jumlah pembalap semakin mengerucut. Hingga babak keenam, tinggal menyisakan 18 pembalap terbaik. Memasuki babak ketujuh, 9 jawara terjaring. Sayangnya, waktu sudah menunjukkan pukul 17.20 WIB. Meskipun cuaca masih sangat cerah, tapi demi memberikan keamanan dan kenyamanan pembalap, akhirnya diputuskan dilakukan voting: hingga disepakati hadiah dibagi 9 untuk pembalap tersisa.

 

 

9 pembalap tersisa, yaitu: MEGA MENUNG - Cr. DAGING, GODZILA -TS, MAWAR - DAJ, GUNDALA - DADALI, AMON - WELL, SHIFU SENSEI - MT, GERHANA - NINJA 04, DENADA - SM, dan MASTERKID – TS.

“Selamat kami ucapkan kepada sembilan jawara putaran ke dua Liga M-Strong 2019 di lapak Bongkok. Atas nama panitia penyelenggara, kami menghaturkan banyak terimakasih atas partisipasinya dan mohon maaf bila mana ada kekurangan dalam gelarannya. Kami beserta jajaran sponsor akan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada mania merpati dalam setiap putaran gelaran Liga M-Strong mendatang,” ujar H. Usep Layung Beureum, mewakili panitia.

 

 

Alam, selaku ketua panitia Liga M-Strong menambahkan, untuk putaran berikutnya di lapak Pasir Kihiyang Padalarang, KBB. Paga gelaran yang akan berlangsung 13-14 Juli 2019 mendatang, panitia tidak akan menurunkan total hadiah, tetap dengan 30 juta.  “Untuk itu kami atas nama panitia penyelenggara dan jajaran sponsor mengundang sekaligus mengajak para mania merpati untuk tetap strong dalam meramaikan gelaran Liga M-Strong putaran ke tiga di lapak Pasir Kihiang-KBB nanti. Sampai ketemu di giringan A mendatang,” ungkap Alam.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: merpati tinggi liga m strong 2019

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp