MERLIN LOVE BIRD MANIA CUM BOBOTOH

MERLIN AZKA BANDUNG

Love Bird Mania yang Juga Bobotoh Persib

Tak bisa dipungkiri, dunia gantangan memang masih didominasi kaum Adam. Namun, tak berarti kicau mania perempuan tak bisa ikut mengorbitkan andalannya di lomba burung. Cobalah tengok ke Bandung, ada Merlin Azka yang jagoannya berkali-kali moncer.

Jagoan Merlin yang sering moncer di antaranya ada love bird Cece, Merlin Jr dan Artis. Merlin mengaku baru tiga tahun berkecimpung di dunia kicau khususnya love bird.

 

 

LB CECE ANDALAN MERLIN

 

Meski terbilang pendatang baru, namun ia sudah banyak dikenal berbagai kalangan di seputaran Bandung Raya. Mulai dari sesama love bird mania hingga para EO. Ia pun mengakui sangat menikmati asiknya main burung kicauan.

“Hampir setiap hari ke lapang, kecuali kalau lagi ada kerjaan joki yang turun. Main di latber harian yang seputar Bandung aja, yang terjangkau. Di antaranya Leuweungtiis, Pasar Segar, Pandawa, Sigma, dan lain-lain,” terang Merlin. 

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

Lebih lanjut ia juga menjelaskan awal mulanya “terjerumus” ke dunia hobi yang didominsi kaum Adam ini. “Awalnya suamiku dikasih love bird Paud sama saudaranya. Burung biasa aja. Waktu itu belum ngerti burung dibawa ke lapang nggak menang. Dari situ akhirnya aku beli burung sedikit lumayan bagus, namanya Dayang. Sering main di pinggiran, lumayan selalu masuk juara. Sekarang Dayang sudah dijual ke Belitung,” bebernya.

Setelah Dayang lepas, lanjut Merlin, kemudian ia beli 2 ekor love bird baru. Yakni Merlin Jr. dan Artis. Keduanya kemudian jadi andalan Merlin di lapangan dan sering membawa pulang prestasi.

Belum puas sampai di situ, Merlin pun kemudian membeli lagi seekor love bird potensial dari Banyumas yang bernama Cece. Hingga saat ini, ketiganya sering masuk papan atas di berbagai gelaran seputar Bandung. 

 

PIALA PAKUALAM JOGJA, 6 MEI 2018. Tropinya mewah, pakemnya mengedepankan materi dan kualitas burung, hadiahnya UTUH berapa pun peserta, selalu memberikan nuansa dan warna baru.

Berpartisipasi di sini, berarti ikut berperan dalam pelestarian burung.

 

Selain mengandalkan ketiga jagoannya tersebut, Merlin juga mengoleksi sedikitnya 20-an love bird potensial yang tengah dipersiapkan untuk main di lapang. “Karena motivasi aku eksis di lapang, selain nambah banyak teman juga berharap bisa mencetak burung juara dan terjual mahal. Heheee... Aamiin,” harapnya.

Merlin juga belakangan ini didaulat menjadi model iklan sangkar produk Radja Company Bandung. Khususnya jelang digelarnya event kolosal Piala Pasundan 2, yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, 15 April besok. Sebagai Duta Piala Pasundan 2, ia juga menjadi bagian dari kepanitiaan pada gelaran akbar yang melibatkan kicau mania se-Tanah Air tersebut.

 

MERLIN DUTA PASUNDAN 2

 

Selain dunia burung, Merlin ternyata juga menggandrungi sepak bola. Merlin termasuk pecinta berat tim sepakbola Persib Bandung atau yang lebih dikenal dengan Bobotoh.

Selain sering nonton langsung di stadion, ia juga suka nobar jika tim kesayangannya main. Bahkan, ia kerap jadi sasaran pemburu berita sepak bola untuk dijadikan narasumber, yang mengulas soal Persib.

 

MODEL IKLAN SANGKAR RADJA

 

“Sebelum suka main burung, aku sering diwawancara masalah Persib Bandung. Sekarang Persib tetap eksis, main burung juga oke,” ujar anggota “Team Bobotoh Cantik” di komunitas pecinta Persib Bandung ini.

KATA KUNCI: bandung merlin azka wanita prempuan persib bobotoh lovebirdmania kicaumania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp