TAUFIK & DANIEL. KITARO NYARIS QUATRIK

MEREKA YANG JADI BINTANG DI POLO HOMME CUP

 

 

Polo Homme Cup, kolaborasi Polo Homme dengan BnR, sukses digelar pada 21 Februari di Lapangan Banteng. Sejumlah jago tampil gemilang dan menjadi bintang. Berikut catatannya.

 

MURAI BATU KITARO & GOLDEN BOY

Sejak beberapa bulan belakangan ini, nama Kitaro cukup mendominasi podium juara. Nyaris tiap pekan burung besutan Daniel / Fredy / Budi Roxy dari PIK Jakarta ini menduduki gelar juara.

Di Polo Homme Cup, Kitaro yang didapat dari Darwin Lampung, meraih juara 1 tiga kali bahkan nyaris quatrik. Kitaro antara lain menang di kelas utama Polo Homme.

 

MB KITARO, SIAP MENGGEBRAK SOEHARTO CUP & PRESCUP

 

Dua kelas berikutnya, Murai Batu Probio Vit A dan B, gelar juara pertama berhasil diboyongnya. Namun, sayangnya Kitaro gagal menggenapkan gelar juara pertama setelah di kelas Best of The Best harus puas menempati urutan ketiga.

 

HERMAWAN DAN MB GOLDEN BOY. RAIH JUARA BOB & GURAH

 

Selain Kitaro, ada juga murai lain yang tak kalah mencorong prestasinya. Itulah Golden Boy kepunyaan Hermawan dari The Police. Golden Boy berhasil menembus juara pertama kelas paling bergengsi, Best of The Best (BOB).

Di kelas ini panitia membatasi peserta hanya 30 gantangan. Golden Boy tidak hanya juara BOB, juga merebut juara 1 di kelas Gurah.

 

LOVE BIRD PRETTY JADI PUSAT PERHATIAN

Di kelas love bird, ada bintang baru yang tengah bersinar, Pretty namanya. Jago orbitan Barnas, kicaumania new comer dari Depok, benar-benar tampil memukau dan menjadi buah bibir.

Selain sangat gacor, didukung volume yang tembus, serta durasi dan ngekek sangat panjang, sehingga tampil paling menonjol. Hanya diturunkan tiga kali, setiap kali digantang nyaris semua mata tertuju padanya.

 

LB PRETTY, JADI PUSAT PERHATIAN, LANGSUNG DITAWAR 250 JETI

 

Tak heran bila banyak peminat yang langsung menempl Barnas. Utusan kicaumania dari Samarindan langsung mengajukan penawaran 250 juta. Namun, Barnas masih enggan melepasnya.

Menurut Barnas, Pretty merupakan  burung baru. Belum genap dua minggu di tangannya, namun prestasinya seakan tak pernah berhenti baik di latber maupun di lomba.

Pretty sesungguhnya suddah jadi buah bibir kicaumania Depok dalam sepekan terakhir. Setelah aksi menawannya di Polo Homme, yang ngomong soal Pretty pun meluas se-Jabotabek, bahkan menasional setelah jadi bahan omongan di jejaring sosial.

“Kalau diturunkan di kelas lain, dan kerjanya seperti itu pasti juara lagi. Di Polo Homme cukuplah tiga kali turun. Besuk masih banyak lomba lain."

Selain mengincar Presiden Cup, Barnas juga ingin menjajal kerasnya pertarungan love bird di Blok Tengah, seperti Soeharto Cup III 27 Maret besuk serta Piala Raja. 

 

KACER NIAS MILIK YOGI NAGA HITAM

Kacer bernama Nias milik Yogi Naga Hitam juga tampil gemilang. Dua kelas kacer diborong oleh Nias, yaitu kacer Gurah dan kacer Probio-Vit.

Nias menjadi harapan baru bagi Yogi sehingga tetap eksis di papan atas blantika kicaumania Nasional. Pekan lalu di Valentine Day PBI Jogja, salah satu jagoannya kenari Algojo juga merebut juara 1 dan 2.

 

YOGI NAGA HITAM. SETELAH NIAS, BERIKUTNYA GACO CUCAK HIJAU DAN MURAI BATU

 

Yogi juga masih menyimpan gaco lain, di kelas cucak hijau dan murai batu. “Masih dalam polesan supaya bisa tampil maksimal. Tunggu saja tanggal mainnya. Semoga di Soeharto Cup, Paku Alam, Presiden Cup, dan Piala Raja, sudah bisa tampil.”

 

LIHAT DATA JUARA POLO HOMME:

MURAI BATU                

LOVE BIRD            

CUCAK HIJAU & KACER

PLECI-CCK JENGGOT-CIBLEK-COLIBRI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp