MERAPI SATU TITIK

Lomba Amal yang Terukur, Tiket 360 Ribu Hadiah 10 Juta Utuh Tanpa Potongan

Lomba burung sekaligus beramal, bisa kembali dilakukan oleh para kicaumania dengan mendatangi event Merapi Satu Titik, Minggu 2 Januari 2021. Anda tak perlu kawatir, berapa pun jumlah peserta, ada yang disihkan dalam jumlah yang pasti untuk disumbangkan ke korban erupsi Semeru.

Hal ini terjadi karena panitia sudah mematok nilai yang akan disumbangkan secara pasti. Setiap satu lembar tiket, 10 ribu di antaranya akan disisihkan untuk amal. Artinya, bila Anda membeli satu tiket di kelas yang mana pun, telah menyumbang 10 ribu, dua tiket 20 ribu, 3 tiket 30 ribu, dan seterusnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di akhir lomba, panitia akan mengumumkan secara terbuka berapa jumlah tiket yang terjual, kemudian dikalikan 10 ribu, itulah jumlah total yang akan disumbangkan untuk korban erupsi Semeru.

Asep DM, Sekjen RGN, menyebut hal ini memang untuk kepastian. “Banyak sekali event amal yang digelar, tapi tidak disertai penjelasan bagaimana mekanisme menghitung jumlah yang hendak disumbangkan. Kadang bahkan hanya dengan penjelasan “sebagian keuntungan”. Tapi apa pun, kita tetap menghargai dan menghormati setiap upaya dan niat baik untuk menggalang dana amal.”

 

 

Di luar dana yang disisihkan dari uang pendaftaran, gelaran Merapi Satu Titik ini juga sangat menarik kemasannya. Kelas utama Radja, tiket dipatok 360 ribu, hadiah mulai 10 juta, 1,8 juta, 900 ribu, 500 ribu, dan ranking 5-10 mendapatkan 360 ribu, senilai uang pendaftaran.

Kelas Radja ini hadiahnya difomat utuh tanpa potongan. Artinya, berapa pun peserta, sebesar itu pula hadiah yang akan diterima oleh para peserta.

Di bawahnya, tersedia kelas-kelas yang lebih terjangkau mulai dari 50 ribu (hadiah mulai 600 ribu), 110 ribu (hadiah mulai 1,2 juta), 160 ribu (hadiah mulai 1,7 juta), dan 210 ribu (hadiah mulai 2,2 juta).

 

 

Sementara itu, Benz Wira selaku Ketua DPW Kedu-DIY juga sangat mendukung gelaran amal ini. “Kita ini sebagai EO hidup di tengah-tengah masyarakat, sebagai penghobi juga menjadi bagian dari masyarakat. Kalau ada saudara kita yang sedang tertimpa musibah, tentu sudah sepatutnya ikut membatu meringankan beban, sesuai kemampuan kita.”

Ditambahkan Benz, selain dengan menyisihkan dari uang tiket, juga akan dilakukan secara langsung dengan sekiler. "Akan ada petugas yang muter ke peserta untuk menggalang secara sekiler."

Lomba akan digelar di Lapangan Gluduk, Musuk, Dukun, Magelang, atau sebelah timur kota Muntilan. Dari Yogyakarta, perempatan Klenteng besok kanan, terus ke arah Kecamatan Dukun. Bila dari arah utara / kota Magelang, belok kiri perempatan arah Dukun.

Bisa pula dengan panduan google map, ketik lokasi terdekat SMA N 1 Dukun. (Terletak persis di belakang SMA N 1 Dukun). Atau tinggal lihat map / denah di bagian paling bawah artikel ini.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Even ini menjadi pembuka lomba-lomba RGN di tahun 2022. Sejumlah event lain juga sudah siap digelar, seperti Kapten Murai di Surabaya pada 30 Januari, lomba khusus murai dengan tiket 2,5 juta – 36 G berhadiah mobil. Kelas ini dibuka dua Sesi A-B, sehingga tersedia dua kelas berhadiah mobil.

Piala Pasundan juga akan digelar tahun 2022 ini, rencananya akan berlangsung pada 27 Maret 2022 di Lanud Sulaiman, Bandung. [maltimbus]

BROSUR MERAPI SATU TITIK, KLIK DI SINI

BROSUR KAPTEN MURAI FEAT PRIO EXCELLENT, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

MAP MENUJU LOKASI:

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: merapi satu titik asep dm benz wira rgn dpw kedu-dy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp