KOBOI BC JOGJA. JUARA UMUM BC

MERAH PUTIH CUP I JOGJA

Petir Pantura, Remix, Raja Selatan Mantap, DSP SF dan Koboi BC Juara Umum

 

 

 

Penampilan gemilang cendet Petir Pantura, love bird Remix dan murai batu Raja Selatan di gelaran Merah Putih Cup I Jogja berbuah dua kali podium pertama. Meraih poin tertinggi, DSP SF dan Koboi BC Jogja keluar sebagai juara umum.

Lomba burung berkicau bertajuk Merah Putih Cup I Jogja yang digelar pada Kamis, 17 Agustus 2017 di Kompi Senapan C / Yonif 403, Jogja berlangsung tertib dan kondusif. Digelar dalam rangka HUT RI ke-72, even yang dimotori oleh Iful Sugara ini dihadiri peserta dari dalam dan luar kota.

 

DSP SF SEMARANG. PETIR PANTURA NYERI

 

Menurunkan cendet Petir Pantura, DSP SF Semarang berhasil meraih dua kali podium pertama alias nyeri. Bermaterikan lagu rancak dan speed rapat, cendet yang masih berusia muda ini tampil ciamik dari awal sampai akhir lomba.

“Petir Pantura ini usianya masih muda, tapi kualitasnya bisa diadu. Lagunya mewah, speednya rapat, volume keras,” terang Doni Sardi. Kemenangan ini mengantarkan DSP SF keluar sebagai juara umum Single Fighter.

 

H. MANSUR. LB REMIX DOUBLE WINNER

 

Laga seru sarat tensi tinggi yang tersaji di kelas love bird Merdeka berhasil dimenangkan oleh Remix. Bersaing dengan Eleanor dan Azana, gaco andalan H. Mansur ini tampil stabil dan konsisten dengan aksi ngekek panjang dan rajin selama perlombaan.

Pria asal Magelang ini mengaku puas dengan performa gaco miliknya mengingat minggu lalu Remix juga berhasil meraih kemenangan di Koboi Cup IV. Apabila tidak ada halangan, Ia akan menurunkan kembali Remix ke BnR Karya Jaya Muntilan.

 

KRIS KIKI. ELEANOR STABIL DI JALUR JUARA

 

Performa apik juga ditunjukkan oleh love bird Eleanor besutan Kris Kiki yang berhasil meraih dua kali juara kedua di kelas Merdeka dan Merah A. “Meski main di even besar, Eleanor masih menunjukkan kestabilan meraih prestasi. Tiga bulan terakhir dapat nomor kecil terus,” ungkapnya.

Sonic SF berhasil mencuri kemenangan di kelas Merah A melalui love bird Genduk besutan Mr. Deni. Sementara di kelas B, Janoko besutan Arif keluar sebagai yang terbaik diikuti oleh Remix dan Kremez Kremez.

 

DUTA PRABU KUSUMO. SIAP GELAR LOMBA 15 OKTOBER

 

Mengusung bendera Duta Prabu Kusumo, love bird Venna milik Bobbi Billion berhasil meraih podium ketiga di kelas Indonesia. Di kelas Baby Merah, Duta Prabu Kusumo juga meraih kemenangan melalui Wareswari besutan Setiawan.

Murai batu Raja Selatan kembali menunjukkan performa gemilang dengan menraih dua kali podium pertama. Bersaing dengan Ultrasonic dan Kudeta, gaco milik Indra CMR ini tampil menonjol dengan aksi ngerol panjang dikombinasi dengan tembakan-tembakan dahsyat.

 

IWAN NIRA. KUDETA STABIL DI TANGGA JUARA

 

Mengusung bendera Koboi BC, Iwan Nira dan kawan-kawan meraih juara umum BC setelah meraup poin kemenangan dari love bird Remix, kenari Pinokio dan murai batu Kudeta. Iwan mengisyaratkan akan kembali turun di Piala Pandawa Sakti akhir bulan ini.

Kehadiran konin mania menjadi warna tersendiri di gelaran kali ini. Dikenal sebagai salah satu pusat komunitas konin, KNI-Y berhasil mendominasi gelar juara melalui Boozy dan Phyton. Atlas, gaco milik Niko menempel ketat dan berhasil finish di posisi runner up.

 

NIKO. ATLAS RUNNER UP

 

Penuhnya kelas anis merah di gelaran kali ini mengingatkan kita pada kejayaan anis merah beberapa waktu silam. Lambaian tangan peserta memberi aba-aba pada gaco andalannya menambah semarak lomba.

Ponconoko, gaco andalan Yasmen keluar sebagai pemenang di kelas Merah setelah tampil memukau dengan materi lagu mewah dan volume keras. Begitu digantang, gaco andalan Begenx langsung teler dan menampilkan kualitas terbaiknya.

 

ANIS MERAH MANIA. SIAP SERBU PIALA PANDAWA SAKTI

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Kita harap dengan adanya kebersamaan dan saling menghargai, gelaran di seputaran Jogja bisa terkendali,” ujar Pras.

Sejumlah even besar akan hadir di blok tengah besok Minggu, 20 Agustus 2017 antara lain PBI Solo Fiesta, BnR Karya Jaya Muntilan dan Bupati Wonosobo Cup. Segera amankan tiketnya dan siapkan amunisi-amunisi Anda.

 

DATA JUARA MERAH PUTIH CUP I JOGJA LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

PANITIA DAN JURI MERAH PUTIH CUP

 

KMI IMOGIRI. PINOKIA RAIH PODIUM

 

DENI SONIC SF. GENDUK CURI KEMENANGAN

 

 

KATA KUNCI: lb remix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp