TYAN. MB PACUL BENGKONG NYARIS KUATRIK

MENYAMBUT RAMADHAN ABDI DALEM CEMANI BERKICAU

MB Angling Darma Juara Kelas Utama, Pacul Bengkong Nyaris Kuatrik

Angling Darma, amunisi milik Mr. Fino Metro Jaya Sf berhasil meraih juara pertama di kelas utama Menyambut Ramadhan Abdi Dalem Cemani Berkicau. Tampil stabil dan konsisten, Pacul Bengkong (Tyan) berhasil meraih juara 1, 1, 1, dan 2.

Dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan, Gantangan Abdi Dalem Cemani Berkicau menggelar lomba burung berkicau pada Minggu, 10 Maret 2024. Diikuti oleh pemain Solo, Klaten, Sukoharjo, dan Karanganyar, event kali ini berlangsung tertib dan kondusif.

 

 

MR. PINO. ANGLING DARMA MENANGI KELAS UTAMA

 

Datang membawa murai batu dan cucak hijau, Mr. Pino Metro Jaya SF datang berombongan untuk meramaikan Menyambut Ramadhan Abdi Dalem Cemani Berkicau. Salah satu amunisi andalannya yang Bernama Angling Darma berhasil meraih juara pertama kelas utama setelah tampil menawan dengan materi lagu, gaya, dan suara lumayan lantang.

Sama-sama mendapatkan bendera koncer A2B2 dengan Sang Saka (Rumah Pedas), Angling Darma dinobatkan sebagai pemenang setelah menang tos-tosan. Di kelas lain, Angling Darma menempati posisi kedua di kelas Murai Batu Abdi Dalem.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Di kelas lain, Mr. Pino juga berhasil menempatkan Jambul di juara ketiga kelas Cucak Hijau Cemani. Bersaing dengan Elnino dan Volt, Jambul sempat mencuri perhatian juri dengan gelontoran materi panjang dan kasar yang dibawakannya. Dengan hasil positif ini, Pino mulai mengincar event lain di Solo Raya.

 

TYAN CHIKEN FIGHTER. BORONG JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

Meski digeber main semua kelas, murai batu Pacul Bengkong milik Tyan Aji Chiken Fighter mampu menunjukkan kestabilan dan konsistensi. Staminanya bagus karena tiap sesi main dan perfomanya nyaris tak berkurang. Selalu aktif bongkar materi andalan dari awal gantang hingga akhir penjurian. Dapat gantangan di pinggir ataupun tengah tetap kerja maksimal untuk memberikan tekanan pada musuh-musuhnya.

Kestabilan dan konsistensi murai ekor putih ini membuat senyum sang pemilik mengembang lebar karena amunisi miliknya mau tanggung jawab dan nyaris kuatrik. Dengan hasil akhir juara 1, 1, 1, 2 menjadi bukti dominasi Pacul Bengkong di kelas murai batu.

 

RONI. MB RONCE JUARA 1 DAN 2 DI KELAS MURAI BATU REMAJA

 

Gaco lain yang berhasil memborong juara di lomba kali ini adalah murai batu Ronce, amunisi milik Roni Sor Pelem SF. Membawakan materi lagu kenari, love bird, kapas tembak, cucak jenggot, cililin, dan burung kecil-kecil, murai batu di Gantangan 28 ini tampil aktif dengan gaya tarung sujud-sujud. Berkat penampilan impresif itu, Ronce diganjar koncer A di kelas Murai Batu Remaja Dalem.

Kembali tampil apik di kelas Murai Batu Remaja Cemani, Ronce berhasil menduduki podium kedua. Menurut Luken, Ronce selalu masuk nominasi tiap kali dilombakan. Selain materi lagunya memang bagus, durasi kerjanya pun mumpuni.

 

ANDI COSMO. SUKSES KAWAL CUCAK HIJAU AEROX

 

Penampilan maksimal yang ditunjukkan oleh Aerox milik H. Sun di kelas Cucak Hijau Dalem akhirnya membuat Andi Cosmo tersenyum bahagia. Di kelas sebelumnya, Aerox juga berhasil meraih podium kedua di kelas Cucak Hijau Abdi. Dengan hasil akhir juara 1 dan 2, Aerox mampu membuktikan tidak hanya jago kandang, main luar kota pun masih poin.

Di akhir lomba, Danang mewakili panitia dan juri Abdi Dalem Cemani Berkicau mengucapkan terima kasih kepada sponsor dan seluruh kicaumania yang sudah datang untuk meramaikan gelaran kali ini. Ia juga meminta maaf apabila masih ada kekurangan. Sampai jumpa di event berikutnya. [juls]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

PAK KANJENG HADIR MERAMAIKAN KELAS KACER

 

GENTUR. ADELLA JUARA 1 MURAI BATU ABDI DALEM

 

JOKO. NDORO AYU MONCER DI KELAS MURAI BATU REMAJA

 

POPI. KACER STROOM DUA KALI RUNNER UP

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

KATA KUNCI: abdi dalem cemani berkicau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp