MR OMPONG. KENARI PINOCHIO SUKSES DI KANDANG DAN LAPANG

MENYAMBUT KEMERDEKAAN RI KE-72 TRBC JOGJA

Dewi Ratri Tebar Pesona, Pinochio dan Sadewa Tak Terbendung

 

 

 

Kenari Pinochio tampil sebagai bintang lapangan di gelaran Menyambut Kemerdekaan RI Ke-72 TRBC Jogja, Selasa 15 Agustus 2017. Gacoan handal Mr. Ompong dari Breng-Breng SF tersebut berhasil memborong 2 gelar juara dari 3 kelas kenari.

Even TRBC yang dilaksanakan di Pasar Burung Tlogorejo Yogyakarta menjadi saksi dahsyatnya penampilan Pinochio yang sudah jadi pejantan di kandang ternak dan hasil anakannya sudah banyak dipesan. “Ini adalah prestasi kesekian Pinochio setelah dicabut dari kandang,” ucap sang pemilik.

 

KRAM OTAK. LANDAI NAMUN DAHSYAT

 

Gundam, Estilo dan Arjuna kali ini harus finish di urutan kedua, setelah Pinochio mencetak double winner dan Kram Otak besutan Arief OKJ  berhasil meraih 1 gelar juara di kelas Kenari Standar Bebas.  

Tak mau ketinggalan Gutaso gaco Aji GnG Pangukan Sleman meraih juara 3, “Sudah bisa puas kerena memang belum maksimal paska mabung,” cetus Aji.

 

AJI GNG. GUTASO CURI KEMENANGAN

 

Sementara di love bird, Sadewa gaco Riza Lifi KLI juga menjadi salah satu bintang lapang, terbukti di kelas Love Bird dewasa meraih kemenangan 2 kali juara 1 alias nyeri.

Kerja Sadewa makin memukau, makin kuat sebagai salah satu pembawa duta Prabu Kusumo yang diunggulkan.

 

FIRMAN SHERK. DEWI RATRI MENGANCAM DI KELAS LOVE BIRD

 

Firman Sherk 5758 Team yang juga mengibarkan  Duta Prabu Kusumo sukses membawa jagoannya meraih juara. Dewi Ratri sebelumnya di kelas A-B hanya meraih juara 2 dan 3. Kali ini penampilan memukau meraih juara pertama di kelas Love Bird C.

Pasukan 5758 kali ini sudah tidak berbendera Duta Bupati Sleman Cup, malah mengacu ke bendera Prabu Kusumo yang bakal nggelar lomba besar. Sudah dipastikan tanggal 15 Oktober akan digelar lomba burung Prabu Kusumo bertempat di Monumen Jogja Kembali.

 

RIZA LIFI KLI. SADEWA JADI DUTA PRABU KUSUMO 15 OKTOBER 2017

 

Sementara di kelas Paud, Zakusa gaco Maximum Bilyard harus berbagi juara dengan Yuyu Kang-Kang gaco Erik Banyumili SF. Kelas Cucak Hijau, Pemburu Dollar gaco Koco juga berbagi juara dengan Obelic gaco Wisnu Syahputra.

Kelas Kacer, Sengkuni gaco Narto masih menjadi pemenang juara yang paling stabil digelaran TRBC. Mr Gun mengaku puas, gelaran menyambut Kemerdekan banyak peserta pemula yang membawa gaco bagus, berani bersaing dengan burung papan atas. “Terima kasih dan sampai jumpa di even TRBC selanjutnya,” pungkas Mr. Gun.

 

MR GUN. PELAYANAN MAKIN NYATA

 

Berikut ini adalah daftar para juara di TRBC, Selasa 15 Agustus 2017

 

 

KATA KUNCI: trbc jogja dewi ratri pinochio sadewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp