ABAH MUNGIN (TENGAH), MB KAMANDANU KAMPIUN 250K

MENUJU PIALA BUNG KARNO 4 BLITAR, #1

MB Kamandanu Kampiun, Rambo dan Bayonet Sampyoh + Vidio

Murai terseru di sesi 250K, empat jagoan sama-sama dapat 4  ajuan juri, saat pengonceran MB Kamandanu meraih A4 mutlak juara 1, sedangkan Rambo dan Bayonet sampyoh alias sama-sama  dapat B2, saat tos Rambo lebih beruntung, sedangkan Bayonet sebagai juara 3.

Partai neraka benar-benar terjadi di kelas murai batu di event Menuju Piala Bung Karno 4 feat Blitar The Land Of Kings. Bagaimana tidak, dari 5 sesi yang dihelat semuanya full gantangan, dengan kualitas murai bagus semua.

 

 

Panitia yang menerapkan G-24 dengan sistem blok, pengajuan terbuka menjadi salah satu kunci andalan juri dalam memutuskan burung yang layak menjadi juara. Murai leg pertama atau 250K, terjadi persaingan ketat, di mana 4 burung sama-sama mendapat 4 ajuan juri.

Akhirnya murai Kamandanu milik abah Mungin dari Tulungagung mendapat 4 koncer A, sedangkan murai Rambo milik Mr. Hamid dari Musi Blitar dan Bayonet milik dokter Prima dari Donyta Florist sama-sama meraih koncer B2. Jadi perebutan juara 2 harus di tos, dan saat tos, Rambo menang dan berhak meraih juara 2, sedangkan Bayonet harus puas sebagai juara 3.

 

MB PETIR MILIK SAHALA FARM JUARA 1 PARTAI UTAMA

 

Murai batu leg dua atau tiket 175 tak kalah seru, di sesi ini Janoko milik abah Tendeng dari Blitar Raya berhasil meraih juara 1 mengungguli Madara besutan Yogek dari KTK SF Rejotangan Tulungagung.

Menurtut Mr. Kipli sang joki, Janoko sebelumnya pernah meraih juara 4 di Proklamator Cup II tiket 320K, “Burung ini 3 tahun saya pegang, gaya tarungnya nagen dengan isian: gereja, jangkrik dan lovebird. Persiapan ke Piala Sudanco Supriadi 2 di Dimoro Enterprise (13/8),” kata Kipli.

 

MB BAYONET MILIK DR. PRIMA, SUJUD-SUJUD RAIH JUARA 3 DAN 2

 

Murai partai utama tiket 350K, pertarunganya juga seru. Murai Petir milik Sahala Farm dari Tulungagung berhasil mencuri perhatian para juri yang akhirnya dinobatkan sebagai juara 1 mengunggili Galaxi miik Mr. Imam dari Putra Candi.

Petir prestasinya cukup banyak utamanya di event Tulungagungan seperti: di Platinum, Jati Wayang, Bismo, dan TMC. Murai yang memiliki tonjolan panjang-panjang ini dipersiapkan Sahala untuk berlaga di Launching Gantangan Regent Ngunut Tulungagung (6/8).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Murai batu Megatron milik abah Hendra yang dijoki Mr. Gading akhirnya meretas prestasi puncak di sesi 110K, disusul Reborn milik Cleo dari Sidiq BF. Sedangkan posisi 3 diduduki Algojo besutan dokter Prima dari Donyta Florist.

Di sesi 110K ini sebenarnya juga diikuti Murai papan atas seperti Berlian milik gus Afif dari Janoko SF Kediri, gaco ini meraih 2 ajuan juri namun kalah tos. “Berlian di Mojokerto juara 1 dan 1, di Platimun Class double winner, di Jombang hatrik, hari ini di sini belum berutung,” kata gus Afif pada burungnews.com. 

 

MR. KIPLI (KANAN), KAWAL MB JANOKO MILIK ABAH TENDENG JUARA 1 SESI 175K

 

Berlian merupakan murai hasil ternakan adik Mr. Afif sendiri yang bering Bajak Laut, “Kalau rawatannya sangat mudah, jemur sedikit, harian diablak satu rumah hanya ada satu murai, full EF ulat kecil atau ulat balap, H-1 baru di kasih ulat Hongkong. Kunci utama yakin dan semangat, apapun kondisinya,” tandas Mr. Afif yang akan menurunkan Berlian di Laga Awal Bulan PB Dimoro Kota Blitar (6/8).

Di sesi pamungkas atau murai 55K terjadi duel sengit antara Satria milik Mr. Arif dari Manuk Racing Kediri dengan Bayonet besutan dokter Prima yang saat di leg pertama meraih juara 3, di sesi ini akhirnya menobatkan Satria sebagai kampiun, sedangkan Bayonet sebagai runner up-nya. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA MENUJUA PIALA BUNG KARNO 4 BLITAR, KLIK DI SINI

 

MR. GADING (KIRI), HANTARKAN MEGATRON MILIK ABAH HENDRA PUNCAKI MURAI 110K

 

 

MB SATRIA MILIK MR. ARIF DARI MANUK RACING KDR JUARA 1 SESI PAMUNGKAS

 

GUS AFIF DARI JANOKO SF KEDIRI, MB BERLIAN KALAH TOS

 

 

VIDIO AKSI MURAI BATU BAYONET DI TIKET 250K:

 

 

GALERI FOTO MENUJUA PIALA BUNG KARNO 4 FEAT BLITAR THE LAND OF KINGS:

 

KATA KUNCI: menuju piala bung karno 4 blitar mb kamandanu rambo bayonet sampyoh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp