MENUJU MIRA89 CUP 2 MOJOKERTO

Didukung Kicaumania Mojokerto dan Sekitarnya, 2 Buah Motor Mananti di Tiket Utama Cucak Hijau dan Murai Batu

Mira89 Cup 2 yang bakal digelar di gantangan Bhayangkara BC, Minggu, 13 Maret 2022 bakal mempunyai daya tarik yang luar biasa. Bukan saja karena dua motor di tiket utama, tapi juga karena nama Agus Palapa yang cukup disegani di Mojokerto dan sekitarnya.

Mira89 Cup 1 yang pernah digelar di gantangan KMS BC, menjadi bukti nama Agus Palapa yang cukup populer di kalangan kicaumania. Pada waktu itu, pecinta kenari dari Solo bahkan menyempatkan hadir dengan jumlah anggota yang cukup banyak. Para pemain dari Kediri, Jombang, Nganjuk, Sidoarjo, Lamongan, Gresik, Surabayara, hingga Pasuruan juga hadir.

 

 

 

Mira89 Cup 2, kali ini bakal digelar di gantangan Bhayangkara BC, berlokasi di Perhutani Trowulan, Kabupaten Mojokerto, pada 13 Maret 2022. Lokasi gantangan cukup nyaman, dengan parkir yang luas, tempat yang teduh, serta lokasi di jalan utama antar kota.

Jika Mira89 Cup 1 tidak ada hadiah motor, di Mira89 Cup 2 kali dua motor sengaja dipersiapkan biar lebih heboh. “Dua sepeda motor peruntukkan tiket utama murai batu dan cucak hijau, ketentuannya seperti yang tertera pada brosur,” ucap Agus Palapa yang berasal dari Banyuwangi tersebut.

 

AGUS PALAPA (BERSERAGAM MMM)  DIKENAL DEKAT DENGAN SEMUA KICAUMANIA

 

Agus Palapa yang saat ini menjabat sebagai Ketua MMM juga mendapatkan support dari Rambo Garudo, yang di MMM menjadi Penasihat. Kepada Burungnews.com, Rambo mengaku mendukung Mira89 Cup 2. Ia berjanji akan hadir jika tidak ada halangan. Soal memberikan doorprize atau saweran, ia mengaku akan melihatnya situasi saat di lapangan.   

H Samporna atau Abah Poer dari Melon Squard Team, Arsedam Team, Dream Team, Bodrex Mania, dan beberapa nama lain juga diperkirakan akan mendukung dan hadir di Mira89 Cup2. Di event ini, MMM juga bakal menebas satu gantangan. KCIM juga diperkirakan akan hadir full team.

 

AGUS PALAPA DAN KETUA ARSEDAM BC, KOMPAK SELALU

 

Gelaran Mira89 Cup 2, menurut salah seorang kepercayaan Agus Palapa, yaitu Mr Biant, Insaalloh mendapatkan dukungan dari para kicaumania tidak saja dari Mojokerto, namun juga kota-kota lain. Menurut Biant, gelaran akan dipandu MC Penuh Talenta, Mr Madik Azka dan juga bakal ada dua gadis pendamping foto dan pemberi bendera nominasi, yaitu Putrid dan Indri. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JOKO DC, DPC RONGGOLAWE MOJOKERTO (KIRI) DIPERKIRAKAN JUGA HADIR DI MIRA89

 

MR WAHYU WIDODO (KIRI) DAN MR DHANI, PECINTA CENDET JUGA DIPERKIRAKAN BAKAL HADIR

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: menuju mira89 cup 2 mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp