MR SAREP KETUA GELARAN KING BOLODEWO II

MENJELANG KING BOLODEWO II GRESIK, 3 APRIL 2019

Peserta Dari Bali dan Jakarta Siap Merapat, Tropi Juara Umum BC/SF Istimewa

Selain banjir hadiah dan doorprize, gelaran King Bolodewo II, diperkirakan juga bakal dibanjiri para ngekekmania dan kicaumania. Dari Bali dan Jakarta diperkirakan bakal datang meramaikan gelaran yang bertepatan dengan hari libur nasional itu.

Gaung King Bolodewo II, yang bakal diselenggarakan di gantangan Bolodewo BC, Jalan Wadung, Kedunganyar, Wringinanom, Gresik, Rabu, 3 April 2019 mendatang, mulai santer terdengar. Burung-burung terbaik, pemain-pemain burung kawakan, dan militan diperkirakan akan aduh gaco di even yang digawangi Mr Sarep dan dikawal juri-juri Elite Jatim 1 itu.

 

 

DUTA KING BOLODEWO II, SEBENTAR LAGI PUNYA GAWE

 

“Dulu di even King Bolodewo 1, ada peserta yang datang dari Jakarta dan Bali, pada King Bolodewo II mendatang, mereka juga konformasi bakal kembali datang,” ucap Mr Sarep atau di fecebooknya memakai nama Wiro Sableng ini.

Mr Sarep menjelaskan, selain banjir hadiah dan doorprize, pada even King Bolodewo mendatang untuk tropi juara umum BC dan SF dikemas makin baik dan terlihat berkelas. Tak hanya juara umum BC dan SF, untuk di setiap kelas tropi juaranya juga tak kalah menarik dan bagusnya. Karena itu, dengan tiket utama 150 ribu, Mr Sarep berharap akan makin banyak ngekekmania dan kicaumania yang datang untuk meramaikan gelarannya.  

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Nano Milano, dari Dmoro BC yang menyuport penuh King Bolodewo II mengaku sudah turut  mengundang beberapa kawan untuk ikut meramaikan gelaran yang diperkirakan bakal meledak ini. “Mudah-mudahan sukses, lancar, aman, dan meriah seperti King Bolodewo 1. Dmoro BC juga berancang-ancang akan mengambil juara umum BC,” ucap Nano Milano.

Salah seorang simpatisan King Bolodewo, yang di FB-nya memakai nama Servis Moral juga mengaku sudah mengontak beberapa komunitas untuk merapat ke King Bolodewo II, pada 3 April 2019 mendatang. “Beberapa komunitas sudah konfirmasi siap merapat ke King Bolodewo II pada 3 April. Yang single fighter juga banyak yang mengaku sudah siap meratakan King Bolodewo II,” pungkasnya.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NANO MILANO DAN TEAM DMORO BC, SUPORT PENUH KING BOLODEWO II

 

 

BROSUR KING BOLODEWO II, TIKET UTAMA 150 RIBU MENJADI DAYA TARIK

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: menjelang king bolodewo ii gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp