H DEDIK SETIAWAN DAN BOBBY VERNANDO, SUPORT PENUH GELARAN KARTIKA CUP 1

MENJELANG KARTIKA CUP 1 MOJOKERTO, 14 APRIL 2019

Tropi Mewah, Banjir Bonus dan Doorprize, Serta Hadirkan 3 Juri Luar Kota

Duta Kartika Cup 1 yang berkali-kali merebut juara umum BC/SF dan hadir di even-even lain diyakini akan membuat gelaran ini meriah. Tiga juri dari luar kota dihadirkan khusus untuk semakin menambah solid tim juri.

Gelaran Anniversary Kartika Cup 1 yang akan bekerjasama dengan gantangan Satelit BC, Minggu, 14 April 2019, makin matang persiapannya. Tropi juara setiap kelasnya, serta tropi juara umum BC/ SF sudah selesai dibuat tim panitia.

 

 

TROPI YANG BAKAL DIBERIKAN DI KARTIKA CUP 1, DARI BAHAN BERKUALITAS

 

“Tropi juara di setiap kelas bagus-bagus, apalagi tropi juara umum BC dan SF-nya, mewah,” ungkap salah seorang panitia.

H Dedik Setiawan, Ketua Kartika Cup 1 mengungkapkan, nanti di setiap kelasnya akan ada bonus hadiah serta doorprize. Karena itu, dengan tiket utama 100 ribu, ia berharap akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain untuk datang ke gelaran ulang tahun Kartika BC yang pertama tersebut.

 

 

Duta Kartika Cup 1, dalam catatan Burungnews.com, sudah berkali-kali merebut juara umum BC atau SF di beberapa even besar. Baik itu di Mojokerto atau luar Mojokerto. Di Mojokerto Duta Kartika Cup 1 pernah menjadi juara umum di Pesona Bening BC dan di Anniversary Kicman 1, yang diadakan di gantangan Bodrex Community Mojokerto.

Di RY Cup 1 Feat Quartet, Prambon, Sidoarjo, Duta Kartika Cup 1 berhasil merebut juara umum BC. Di King Bolodewo II Gresik, Duta Kartika Cup 1 juga kembali menjadi juara umum BC.

 

DUTA KARTIKA CUP 1 YANG PERNAH MEREBUT JUARA UMUM DI RY CUP 1

 

“Tujuan Duta Kartika Cup 1 beberapa kali merebut juara umum ya supaya makin dikenal gelarannya pada 14 April mendatang dan menambah persaudaraan sesama penghobi burung,” ucap H Dedik Setiawan, saat menyambangi Latpres Syintaro Community, 8 April lalu.

Gelaran ini juga kabarnya akan menghadirkan SPG-SPG cantik yang akan memberikan hadiah di setiap kelasnya. Dengan kehadiran SPG-SPG itu diharapkan suasana akan makin meriah dan menambah semangat kicaumania di tengah lomba yang biasanya didominasi kaum lelaki.

 

 

Tim keamanan dari TNI dipersiapkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk menambah kekompakkan dan kesolidan juri, 3 juri dari luar kota pun dihadirkan  di gantangan Satelit BC yang dikomandani Kartiko Setyo tersebut.

“Siapa saja beberapa juri dari luar kota itu, tunggu saja nanti pada 14 April, insaalloh mereka kridibel, terpercaya, dan selalu mengedepankan fairplay,” pungkas Papoe Punokawan, salah satu juri yang bakal bertugas di Kartika Cup 1 itu.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ANGGOTA KARTIKA CUP 1 DIKENAL SERING MENYAMBANGI GANTANGAN

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: menjelang kartika cup 1 mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp