KADES CUP NOGOSARI, 23 SEPTEMBER 2018

MENJELANG KADES CUP NOGOSARI JEMBER BERSAMA RADJAWALI INDONESIA

Untuk Menjamin Fair Play, Pengurus RI Turun Langsung ke Lapangan

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia dan pesta rakyat Nogosari, kepala desa Nogosari yaitu Esa Hosada, akan menggelar lomba burung berkicau bertajuk Kades Cup Nogosari pada Minggu, 23 September 2018. Untuk even ini, Esa Hosada mempercayakan kepada EO Radjawali Indonesia (RI) DPC Jember yang diketuai oleh Ferry FJT.

Even Kades Cup Nogosari yang pertamakalinya ini, akan digelar di lapangan Nogosari Rambipuji Jember tepat pukul 10. 00 WIB. Di even ini panitia akan menyediakan arena standard even nasional. “Arenanya bagus dan luas, jadi semakin menambah kenyamanan kicaumania yang hadir. Nanti gantangannya kami menggunakan tenda yang dilengkapi pagar pembatas untuk peserta,” kata Nafis yang juga pengurus RI DPC Jember mewakili Ferry FJT.

 

 

KEPALA DESA NOGOSARI BP. ESA HOSADA SIAP MENJAKAN PESERTA KICAUMANIA

 

Di even ini, pengurus RI DPC Jember Ferry FJT dan Nafis Koalisi, menyatakan siap terjun langsung di tengah-tengah lapangan untuk mengawal jalannya lomba. Selain terjun ke lapangan, kedua pengurus ini juga menjamin gelaran berjalan fair play sesuai penjurian pakem RI. “Kami akan turun dan mengawal langsung dari awal sampai akhir gelaran. Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk even ini, dan  akan menjunjung tinggi sportifitas dari para juri yang bertugas,” lanjut Nafis.

Untuk tiket di gelaran Kades Cup Nogosari ini, panitia tidak mematok harga tiket mahal. Tapi dari segi hadiah dan bonus, panitia menjamin akan memanjakan para peserta yang hadir. Di kelas Kades yang notabene kelas utama, tiket hanya di bandrol dengan harga 60 ribu dan hadiah full tanpa potongan. Kelas Radjawali 50 ribu, Panglima 40 ribu, kelas DPC 30 ribu dan kelas Nogosari 20 ribu.

 

Perjalanan jauh kerap harus dilalui oleh burung-burung lomba. Pastikan Anda selalu mengantisipasi terhadap semua kemungkinan, seperti burung ngedrop, kurang fit, yang bisa mengganggu kinerja burung.  MONCER1, menjadikan burung senantiasa bergairah dan fekter dalam segala kondisi.

 

Selain hadiah dan bonus besar yang panitia jamin tidak akan mengecewakan, panitia juga menyediakan banyak doorprize untuk diundi. Diantaranya 1 ekor kambing, 2 dispenser, dan banyak doorprize menarik lainnya. Di akhir laga juga ada perebutan juara umum BC dan SF dengan tropi  jumbo dan mewah.

Pemesanan tiket juga sudah sangat mengalir deras. Seperti tiket di kelas love bird sudah nyaris 50% terpesan di semua kelas. Di kelas cucak hijau dan murai batu juga sudah banyak yang pesan. Bagi kalian para kicaumania yang ingin mengikuti gelaran Kades Cup Nogosari, silahkan pesan tiket ke nomer 0823-3760-6727.[VILMAN K-CONK]

 

PENGURUS RADJAWALI INDONESIA AKAN KAWAL JALANNYA LOMBA

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kades cup nogosari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp