GANTANGAN MBC YANG BARU BERDIRI, BERADA DI LOKASI YANG LUAS DAN NYAMAN

MENJELANG GRAND LAUNCHING MAHARDHIKA BC MOJOKERTO

Gantang Bisa Sambil Mengajak Keluarga, 2 Ekor Kambing Untuk Doorprizenya

Berdiri di lokasi yang nyaman dan sejuk, gantangan MBC rasanya tidak hanya cocok untuk lomba burung, namun  juga rekreasi bersama keluarga. Dua ekor kambing dewasa disiapkan panitia untuk doorprize di launching Mahardhika BC.

Sebagian penghobi burung ada yang mengaku jika sering tidak bisa ikut lomba di waktu Minggu, sebab Minggu adalah waktunya bersama keluarga. Namun, jika ingin lomba burung dan juga bisa rekreasi dengan keluarga, tidak ada salahnya jika mencoba datang ke Grand Launching Mahardhika BC, pada Minggu, 3  Pebruari 2019, yang berlokasi di Desa Bendunganjati, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

 

 

ADA TEMPAT UNTUK SANTAI BERSAMA KELUARGA, GANTANG SAMBIL REKREASI

 

“Lokasi yang luas dan sejuk menjadi daya tarik tersendiri bagi kicaumania, bisa juga lomba burung sambil ngajak keluarga. Sekalian rekreasilah,” ucap Bang Her, salah seorang panitia di Grand Launching Mahardhika BC.

Menurut Bang Her, gelaran diperkirakan akan dihadiri ngekekmania dan kicaumania dari beberapa daerah dan lintas kota. Hal bisa dilihat dari antusias beberapa pesanan tiket yang sudah masuk ke meja panitia. Nama Bang Her sebagai penghobi burung yang cukup familiar di daerah Pandaan, Tretes, Pasuruan, dan Malang bisa pula menjadi penarik kicaumania untuk datang ke gelaran ini.

 

 

Masih menurut Bang Her, lomba akan dimulai pukul 10.00 WIB. Ada 32 sesi yang akan dimainkan, yang terdiri dari kelas love bird dan ocehan. Tiket cukup terjangkau, mulai 50 ribu, 40 ribu, 30 ribu, dan 20 ribu. Gelaran dikawal juri-juri independen senior yang sudah berpengalaman, terpercaya menjaga fairplay, dan tidak hanya berasal dari Mojokerto, namun ada pula juri yang dari luar Mojokerto.

Gelaran juga memperebutkan juara umum BC dan SF yang bakal memperoleh tropi  menarik dan uang pembinaan dari panitia. Pastinya pula, juara 1, 2, dan 3-nya di masing sesi juga mendapatkan hadiah yang akan keluar bonus jika peserta mencapai jumlah yang ditentukan panitia.

 

PARKIR KENDARAAN UNTUK KICAUMANIA JUGA LUAS DAN AMAN

 

“Tropi untuk juara 1, 2, dan 3 cukup eksklusif. Dua ekor kambing dewasa standard juga disediakan panitia sebagai doorprizenya. Karena itu, monggo datang ke Launching MBC yang bakal seru ini!” ajak Bang Her.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

BANG HER, PANITIA LAUNCHING MAHADHIKA BC MOJOKERTO

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: menjelang grand launching mahardhika bc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp