LOKASI LOMBA PINDAH KE STADION SEMERU

MENJELANG ARYA WIRARAJA CUP 3 LUMAJANG

Tiket Terjangkau, Kicaumania Lapisan Bawah PeDe Berkompetisi

Kurang sehari lagi even tahunan PBI Lumajang yang bertajuk Arya Wiraraja Cup 3 akan digelar (2/12). Banyak kicaumania dari lapisan bawah, sangat percaya diri untuk ikut berartisipasi dalam gelaran yang masuk agenda perayaan hari jadi Lumajang ke-763 ini.

Selain harga tiketnya yang terjangkau, even ini juga memiliki kemasan yang sangat menarik dari segi hadiah, bonus dan doorprizenya. Tak hanya itu, banyak kicaumania yang ingin unjuk kualitas jagoannya dihadapan juri PBI yang dikenal memiliki integritas tinggi.

Mereka juga berharap jika gacoannya tampil maksimal, selain berharap koncer, juga berharap bisa mencuri perhatian para pemandu bakat. “Besok bawa cucak hijau dan love bird. Tiket sudah aman. Semoga bisa maksimal, dan bisa dilirik bos-bos yang biasanya hadir di even PBI,” kata Sobri dari Jember.

Even ini membuka 4 kelas yang akan terurai menjadi 28 sesi. Untuk kelas utama yaitu Mahameru dengan harga tiket 150 ribu. Kelas Patih Nambi tiket 100 ribu, kelas Minak Koncar tiket 80 ribu dan kelas Mandara Giri tiket 50 ribu. Gelaran akan dimulai tepat pukul 10.00 WIB.

 

Ini loh yang lagi viral, paket obat dan asupan vitamin, terbukti manjur untuk mengobati beragam penyakit, juga untuk membuat burung Anda jadi sangat rajin bunyi, tampil maksi, hingga berpeluang besar merebut juara.

 

 

Memang ada perubahan lokasi, dimana yang sebelumnya akan digelar di Alun Alun Kota Lumajang, tapi kurang sepekan sebelum acara, panitia mengumumkan gelaran ini akan dihelat di Stadion Semeru dikarenakan ada serangkaian acara HARJALU (Hari Jadi Lumajang) di Alun Alun Lumajang. Akses untuk menuju stadion Semeru juga tidak rumit, karena lokasi berada di tengah-tengah kota.

“Memang pindah lokasi ke stadion Semeru. Meski dengan lokasi yang baru ini, tidak mengurangi kenyamanan bagi kicaumania nantinya. Di lokasi ini, juga banyak stand kuliner khas kota Lumajang yang siap menjakan kicaumania dengan harga terjangkau,” jelas Deddy Firmansyah selaku ketua panitia dan pelaksana.

Saat berita ini diterbitkan, banyak kicaumania dari luar kota seperti Bali dan Jawa Tengah, sudah berada di kota yang dikenal dengan sebutan kota pisang ini. Salah satunya Andi Laksono kicaumania dari Bali. “Saya aslinya Lumajang tapi menetap di Bali. Mumpung ada waktu, saya sambang ke saudara-saudara saya di Lumajang sekalian ikut berpartisispasi dalam acara Harjalu di kategori lomba burung. Dan juga saya sempatkan untuk menikmati destinasi wisata di kota tercinta ini,” kata Andi Laksono yang membawa beberapa gacoannya. Salah satunya kenari.

Bagi kicaumania yang akan berlaga di even Arya Wiraraja Cup 3, diharapakan merapat ke lokasi sebelum pukul 10.00 WIB. Melihat kondisi cuaca yang saat ini musim hujan, acara akan dimulai tepat waktu.[Vilman K-conk]

 

BROSUR TERBARU ARYA WIRARAJA CUP 3

 

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp