KENARI RAJA BAGONG

MELVIN CUP #3

Kenari Raja Bagong Berjaya, Optimis Bisa Bersaing di Kagum Cup

Gelaran Melvin Cup bersama NZR di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta (23/02), banyak menarik perhatian kicau mania. Salah satunya Hendra dari Karawang, yang bernaung di bawah bendera Asyraf Busa SF.

Hendra yang sehari-harinya bertugas di bagian Humas Kepolisian Resort Karawang, ternyata juga mempunyai hobi burung berkicau sudah sejak lama. Bersama sejumlah rekan kicaumania di Karawang, mengibarkan Asyraf Busa SF.

 

 

RAJA BAGONG BERI DOUBLE WINNER UNTUK HENDRA

 

Di Melvin Cup, Hendra membawa amunisi andalannya yaitu Kenari Raja Bagong (RB) dan Murai Batu D25. Kenari RB sudah tidak asing lagi di Karawang dan sekitarnya. Berbagi gelaran lomba sudah disambangi, bahkan sampai luar kota.

Hendra inigin membuktikan kembali bahwa kualitas Raja Bagong tidak hanya di daerah sendiri saja, di luar kota pun bisa berbicara banyak.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

“Kita jajal dulu aja, menguji kualitas burung kita kan bisa di mana saja. Kebetulan ini adalah salah satu lomba besar. Kita buktikan saja bagaimana RB kalau bertemu dengan lawan-lawan yang sudah punya nama besar dan sering juara di luar daerah,” ujar Hendra.

Optimisme yang Hendra terbukti. RB tampil ciamik di Melvin Cup. Membawa pulang 2 tropi juara 1 sudah membuat bangga Hendra Asyraf Busa SF.

 

KRU ASYRAF BUSA SF BERSAMA KFK KARAWANG

 

Penampilan RB benar-benar membuat Hendra semakin optimis untuk menatap lomba besar selanjutnya. Sementara Murai Batu D25 yang turun di kelas bergensi tiket 1 juta, berhasil masuk ke jajaran daftar juara bersama jawara murai batu nasional. Peringkat 8 sudah cukup membuat Hendra tersenyum bangga.

“Alhamdulillah, hasil ini saya persembahlan untuk kicau mania karawang yang kemarin ikut di gelaran Melvin Cup. Ini membuktikan bahwa kita sebagai kicau mania Karawang  bisa bersaing di even besar,” tambah Handra.

 

 

Rencananya, Kagum Cup 1 menjadi destinasi lomba berikutnya Asyraf Busa SF. Event ini akan digelar pada tanggal 8 Maret 2020 di Secapa TNI AD Jalan Hegarmanah Bandung bersama juri BnR Indonesia. Untuk melengkapi EO yang bakal diikuti, pada 22 Maret bila tidak berhalangan juga ingin turun di Piala Payung Geulis Tasikmalaya.

 

JUARA MELVIN CUP JAKARTA, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAYUNG GEULIS TASIKMALAYA, KLIK DI SINI

 

KM KARAWANG SUPPORT RAJA BAGONG RAIH JUARA

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: melvin cup kenari raja bagong hendra asyraf busa sf kagum cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp