KENARI MARTAPURA SAAT NAIK PODIUM 1

MELON CUP 2 MOJOKERTO, #3

MB Herex dan Kenari Martapura Double Winner, Ranubaya Dilirik Asep DM

Murai batu Herex milik H Ujang dari Kendo Kenceng meraih juara 1 dua kali. Hal yang sama juga dilakukan oleh kenari Martapura milik Andi dari Solar SF Surabaya. Sedang murai batu Ranubaya dari Pujangga SF yang juara 1 di tiket 500K mendapatkan apresiasi dari Asep DM.

Melon Cup 2 Feat RGN Sambiroto Mojokerto, Minggu, 13 Februari 2022 menjadi ajang persaingan yang sengit gaco-gaco papan atas. Dari beberapa daerah, ada gaco-gaco yang sering malang melintang di banyak perlombaan.  Dan, hari itu turut meramaikan Melon Cup 2 yang dikawal langsung H Sampurno atau yang akrab dipanggil Abah Poer.

 

 

 

Menerapkan protocol kesehatan yang ketat, jalannya lomba berjalan tertib, tanpa banyak teriak, dan protes. Di kelas murai batu, ada H Ujang dari Kendo Kenceng yang membawa amunisi andalannya yaitu Herex. Herex yang sempat mengalami sedikit rewel akibat ganti ring rupanya tidak mengecewakan tuannya.

Tak membutuhkan waktu lama untuk mengembalikan mental Herex, di event Melon Cup 2 tersebut, Herex yang telah banyak meraih podium 1 itu kembali ke performa terbaiknya.

 

KENARI MARTAPURA JUARA 1 SEBANYAK DUA KALI

 

“Alhamdulillah, Herex tampil bagus di event yang banyak didatangi kicaumania dari berbagai daerah ini. Herex meraih juara 1 sebanyak dua kali,” ucap joki Herex.

H Ujang mengaku jika gaco ini banyak mendapatkan penawaran dengan nilai yang fantastis setelah banyak meraih gelar. Namun, ia enggan melepas sebab khawatir akan sulit mencari gantinya.

 

 

“Untuk sementara buat main saja. Nanti kemungkinannya bisa saja masuk kandang breeding,” ucap H Ujang yang juga punya murai bagus bernama Airlangga dan sempat naik podium 1 di event Piala Gadjah Mada belum lama ini.

Murai batu lain yang tampil bagus adalah Ranubaya milik Pujangga SF. Ranubaya yang dijoki Cak Soel tampil mempesona di tiket 500K. Ranubaya mengeluarkan materi isian dengan ngerol. Tak hanya obral isian, Ranubaya juga punya gaya sujud yang mempesona.

 

MURAI RANUBAYA DILIRIK ASEP DM

 

Tipikal Ranubaya yang fighter saat di atas gantangan membuat Asep DM, selaku Sekjen RGN sempat dibuat tidak bisa melepaskan pandangannya dari burung ini. Ranubaya akhirnya di ganjar koncer 1 di event yang penuh gengsi ini. Sedang di tiket utama 1 juta, Ranubaya milik Mr Gendut ini meraih juara 3.

“Tadi Bang Asep sempat tanya Ranubaya milik siapa. Beliau tertarik, ya mungkin saja ingin diboyongnya buat Prio Excellent,” ujar Cak Sol sambil tertawa.

 

 

Di kelas kenari, ada Martapura milik Mr Andi dari Solar SF Surabaya yang meraih juara 1 sebanyak dua kali. Martapura juara 1 di sesi Kenari Silaturahmi A 30 G dan Kenari B Jiwa Patriot. Burung berpostur bongsor ini tampil bagus dengan durasi kerja yang panjang dan jedanya rapat.

“Cukup sulit membuat kenari besar bisa bunyi dengan durasi seperti Martapura. Karena itu menurut saya Martapura cukup istimewa,” ucap Mr Andi yang siang itu membawa dua gaco kenarinya. [RANTO, SENJA, WAWA]

DATA JUARA MELON CUP 2 MOJOKERTO, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU HEREX DOUBLE WINNER DI MELON CUP 2

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: melon cup 2 mojokerto mb herex kenari martapura ranubaya asep dm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp